Selasa, 13 Juli 2010

hah ini kelas apa kuburan -____-

sekarang gue kelas 9 , dan gue masuk kelas 93.. awalnya gue fikir masuk 93 enak , soalnya itu kelas yang paling gue harapin banget zz baru 2 hari gue ngerasain jadi anak kelas 9 asik sih , gtapi tunggu dulu..

hari pertama gue lewatin yah oke oke aja. pas hari ke 2 , masa allah bete banget.. mungkin karna baru masuk dan belom blajar juga.. gue duduk sama sahabat gue sih litha.. enak sih , tapi dia lagi sibuk ngurusin osis jadinya gue selalu di tinggal terus ck kalo boleh jujur ga enak banget sekelas sama anak" yang kaya gitu.. anaknya pendiem semua , gada yang gahols ck apa mungkin ini baru jadi gue belom bisa beradaptasi sama yang lainya..

hem , mana di sini gue sekelas sama 2 mantan gue lagi.. halah najong dah zz
tapi ya gapapalah , buat ngilangin bete ngobrol sama dia lagi hahaha
mana gue sekelas sama yang namanya 'HAFIA LIZDA' itu lagi ~~iyaaks najong zz

hah sumpah anak" cwenya tuh ga asik , gada yang bisa di ajak ngobrol gitu.
apalagi tadi gue , hah gila bete parah !!!! mana hp gue lagi gak bisa di pake lagi , TAIII !!! mana anak"nya ada yang alay lagi.. aduh ga banget deh wkwkwk

tapi gue mau di sini di kelas 9 dapet prestasi gitu HAHAHA ya gua tau kalo itu ga mungkin bisa gue dapetin hihihihi mau banggain orang tua gitu hahha

doain aja deh ya semoga gue di kelas 93 ga bete dan anak anaknya bisa di ajak kerja sama..

~~~~~yeeeeeeahhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar