Rabu, 02 Maret 2011

eh masa gue mimpiin elo ? :p

hay blogg , masa gue mimpiin sih 'O' ? hahaha kocak ye -,-
awalnya gue cuma baca doa sebelum tidur doang , eeeeeh masa tbtb bisaa jadi dia yang ada di mimpi gua :p bukan baca doa sih ? tapi 'make a wish gitu hahahha soalnya gue tidur pas jam 00.00 , makanya gue make a wish blabla gitu deh hahhah jadi tuh make a wish gue gini ' nanti di mimpi gue itu , gue pengen tau siapa orang yang bener2 gue sayang ' dan gue pengen tau lewat mimpi'.. nah oke tuh gue tidur zzzzz pas beberapa jam kemudian , gue mimpi ! dan tadi gue bilang siapapun orang yang ada di mimpi gue itu , orang yang gue sayang ! dan kalian tau siapa yang ada di mimpi gue ? yang ada di mimpi gue ituuuuuuuuuuuuuuu sih 'O' -______- gue bener gak nyangka kalo yang ada di mimpi gue itu bakalan dia ' soalnya gue udah ada firasat kalo yang ada di mimpi gue itu sih 'R' , eh ternyata bukan u,u dan gue mimpiin dia 2 kali , tapi di hari yang berbeda -,-
mau denger ceritanya ? oke gue ceritain :)
jadi mimpi yang pertama itu adalah , gue sama dia lagi pergi ke acara keluarga dia gitu , dan gue di ajak gitu sama dia.. dan pas sampe di sana gue masuk , gue ketemu keluarganya dan kakak2nya tuh yak -,- pas di sana gue nempel mulu tuh sama sih O soalnya aku sama dia udah kaya perangko yang gak bisa di pisahkan hahahha *lebay njirrrr.. yah gue nempel sama dia karna gue malu bvanyak sodara2nya yang gak gue kenal :p trus pas gue sama dia duduk gue di kenalin tuh ye sama O ke sodara2nya gitu , dan kakaknya juga -,- pas gue di tanya sama kakaknya gini ' ini siapanya O ' , nah yaudah gue jawab ' aku pacarnya kak heheh soalnya di situ gue sama dia masih pacaran :p *cobajamasihpacaran hahahha.. yaudah pas abis di kenalin gue sama dia duduk , dan pas beberapa kemudian gue sama dia pulang nah gue satu mobil sama kakak + nyokapnya juga -,- dan pas di mobil nyokapnya itu nanya2 gitu gue siapanya dia 'yaudah gue jawab aja kalo gue itu ceweknya :) daaaaaan beberapa kemudian ke bangunlah gue dari tidur gara2 alarm monkey itu , orang gua lagi mimpi indah juga hahahha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar