Rabu, 30 Maret 2011

Whatever ~

Sekarang terserah ya mau lu ape.. Mau marah sama gue gara2 cowok juga terserah , soalnya gue udah capek dan capek wk~
lo bilang udah maafin gue soal yang itu , tapi? Taelo~ kayaknya gue taudah , lu itu sbnrnya cuma pura2 udah maafin gue ' tapi aslinya mah kagak !! Yayaya semalem lo sms gue kan buat ngeselesain masalah? Yapyapyap gue juga blsnya males2an tau :p gimana gak males malesan ' orang gue lagi pergi ke margo sama emak gua :p
trus kalo misalkan lo udah maafin gue , knp kalo setiap ketemu gue muka lo kelipet , kusut , jutek mampus udah kaya orang madesu gitu? Wk~ di situ aja udah ngebuktiin kalo lo cuma pura2 maafin gua tots -_- trus kalo pas ketemu pasti lo selalu ngmng gini "ELAAH~" , mana kenceng bgt lg udah kyk orang kampung aje HAHAHA
lagian sape suruh waktu itu kagak jadian ama janitot ck dan skrg pas gue jadian sama dia , ngapa lu sirik? Males bgt -..- sorry gue gak bisa ngalah , karna gue gamau ninggalin dia demi lo !!! Yap dan skrg gue kalo ketemu sama lo juga males bgt yak wkwk dan yg paling males kalo lg berpapasan ama lu , ettttt males aja giduh~ udahlah lo kan udah sama pacar tersayang lo ? Dan gue juga udah sama pacar gue ? Gak salahkan untuk NO BACOT !! Wkwk~ please gausah ikut campur , dan tunjukin kedewasaan lo.. Lagian gue juga kalo ada masalah gak pernah ceritakan kekalian~ anggap ae gue udah kagak ada -,- jadi gue ingetin sekali lagi NO BACOT GIRL !!! HaHaHa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar