Rabu, 09 Maret 2011

welcome to the sibuk wkwkwk

hay halo loha :p sekarang bulan apa hayo ? maret ! yap betul (y) bulan maret waktunya apa hayo ? makan ! salah oneng -___- bulan maret itu saatnya dimana anak kelas 9 sibuk u,u
selamat datang di bulan yang penuh dengan ke sibukan dengan aktifitasnya masing masing *eaaaa.. sumpah nih ye ? bulan maret itu gue lagi sibuk banget sama aktifitas di sekolah , mulai dari yang ngadepin try out sampe dengan nanti ngadepin UAN -__- minggu ini gue lagi sibuk sama try out , dan di susul denga ujian akhir semester , abis itu gue harus ujian praktek , dan yang terakhir gue harus ngadepin yang namanya UAN untuk ke2 kalinya -___- mpossss , sabar ajalah kalo jadi gue wkwkwkk dan gue cuma bisa berdoa berdoa dan berdoa semoga apa yang gue kerjain itu lancar , dan menghasilkan nilai yang memuaskan *ealoooo
tapi gue masih males nih u,u padahal uan udah di depan mata , tapi gue belom siap sama sekali :p
hahahah gue di suruh belajar mungkin dunia bisa terbagi menjadi berkeping keping *ealoooooo
gue minta doanya semoga gue lancarnya ngadepin ini semuaaaa , daaaaaaaaaaaa \:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar