Senin, 28 Maret 2011

punya pacar \m/

hay bloooogg , udah lama gak cerita ? wakakak :p sekarang gue punya pacar baru dongss ? :p namanya janitot -___- orangnya baik , metal , dan songong hahahah engga kok :0 dia itu orangnya baik kok zz tapi yang gak gue suka kalo dia lagi centil :p kayaknya gue punya pacar centil mulu yee? mulai dari oki , satria dah heeet udah lupain -_-- jadi tuh pertamanya gue kenal dia dari temen gue noh sih gelo windi -,-v ' gue di kenalin dari bbm'nya dia aseeeek -,-
dan pas di situ gue emang lg mau cari pacar , dan pada akhirnya sih windy ngecomblangin gue sama dia :p dan pas sorenya gue lagi jalan sama windy , nah ketemu sih jani di warungnya kiki o,o yaudah pas gitu gitu dan gitu eh gue deket deh sama dia , trus jadian deh gue sama dia :p
etttseeh -__- perasaan gue ganti2 pacar mulu yak , baru dari julian langsung ke jani *dobododo
yaudh nih , gue ngejalanin sama dia baru seminggu daaaaa kayaknya ada yang gak suka gitu sama hubungan gua :'( yahahah gue gamau ngasih tau aaah sape :p
gue jadian sama dia pas tgl 20 kemaren :p belom lama sih ,tapi gue udah agak ada rasa sayang sama dia :)
heeeeeeh~ tapi paling males kalo lagi beranten sama dia , astajim tiap hari berantem mulu -___- berantemnya gara22 sepele doaaaang u,u tapi tapi gue gak anggep itu serius yang :p
eh tapinya lo jgn sering bikin gue emosi ape yang -__- gua kan juga capek kalo berantem mulu :p gue berharap banget masa kalo dia juga sayang sama gue *olalala
heh masa gue sayang sama lo ? awas yak kalo lo nyakitin gue hemmmm aaaaa plak !!!!! *gada ampoooon hahhahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar