Rabu, 02 Maret 2011

please UN jangan paket A-E

eh'eh gue denger - denger nih yak ? masa nanti pas UN masa soalnya dari paket A-E -.- miapalo???? eaaaaaaa -__-- sumpah males banget kalo sampe kaya gitu u,u
aaaaargggg masa kalo menurut gue pemerintah sekarang curang banget ? hahahha 0,0V , bukannya gitu ' gue ngerasain hal yang beda dari tahun ke tahun -.- yaaaah banyak perubahannya , dari mulai nem masuk ke SMA , trus kalo skrg kalo gak lulus yaudah gak lulus ' gada ujian ulang -,- apa banget deh ? gak kaya dulu masih bisa ada ujian susulan gitu u,u bener bener curang , gak bisa di diamkan hahahha trus gue harus kaya gimana ? kalo seandainya nanti pas UN bener bener ada 5 paket ? aaaaaaanjir !!!!!! gue gak bisa berkutik hahahhaha mudah2an aja ada bocoran hahah tapi kayanya gak mungkin ada , sekolah gua itu kagak mau ngeluarin bocoran , salah satu cara yaitu cuma belajar :p gua kan paling males sama yang namanya belajar hahahha dan apa minggu depan gue TO , trus abis itu di susul sama ujian praktek -,- mam?pussss aja gua -__- pasti sibuk sesibuknya orang sibuk u,u gada yang namanya maen , gada yang namanya online , dan gada yang namanya pacaran -__-- *punya juga kagak wkwkwk sekarang yang harus gue lakuin itu belajar , belajar , dan cuma belajar !!!! anjirrrrr bisa2 kalo gue belajar setiap hari bumi bisa2 berubah jadi kotak -____- dan TO senin besok gue gamau terlalu salah salahin , dan gak juga terlalu bener benerin juga.. soalnya gue udah mikir 2 kali coy~ pada gak ngertikan ? cuma gue doang yang ngerti cara ini :p aaaaaah gue pengen lulus , yang skrg ada di otak gue itu cuma lulus , lulus , dan lulus -___- gimana pun caranya gua pengen lulus , trus dapet nem tinggi dan bisa masuk SMA keren wakakakka
gua pengen lulus , oke gua pengen LULUS (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar