Selasa, 15 Maret 2011

Karna ku sayang kamu :)

Hey :) sekarang gue mau bercerita , bercerita tentang kejadian yg setiap hari sering gue ceritain ke kalian :)
Sumpah gue gak bisa bohong , gue gak bisa maksain perasaan gue skrg buat lupain lo.. Gue udah pernah janji sm kalian bakalan ngelupain ryan , tapi gue khianatin janji gue di depan orang banyak... Asal kalian tau , berat bgt buat ngelupain orang yg bener2 kita sayang.. Termaksud gue yg susah bgt buat lupain lo , rela mati2an cuma buat lupain lo T.T Tapi perasaan emang gak nipu kita kalo kita emang masih ada perasaan sama dia... Dan skrg ryan udah gaperduli lg sma gue , dia udah ngejauh , pergi ninggalin gue.. Dan dia bisa secepet itu ngelupain gue T.T gimana yan caranya biar bisa cepet ngelupain orang? Gue pengen tau , soalnya gue pengen cepet2 ngelupain orang yg bernama 'RYAN ERANIO' T.T
Gue capek nangis , gue capek galau , dan gue capek bgt kalo masih sampe mikirin lo yan... Jujur gue gak kuat buat mendem sendirian , gue butuh seseorang . Gue gak mungkin minta bantuan ke sahabat2 gue.. HAHA kasian gue , cuma bisa curhat lewat blogg ini aja ' dan dia juga gagu , gak bisa kasih komentar kalo gue mau ngelakuin ini itu T.T
yaan , berapa kali gue bilang , gue sayang sama lo , dan gue gamau lo pergi ninggalin gue T.T gue pengen lo slalu dan seterusnya di samping gue T.T iya gue akuin gue emang egois , tapi gue gak perduli.. Gue kangen lo yg dulu , gue gak pengen lo yg skrg... Gue pengen ryan yg dulu bisa ngertiin gue , slalu manjain gue , slalu perhatian , dan slalu sabar buat ngadepin gue... 0ke gue tau , itu cuma khayalan gue aja supaya semuanya bisa balik lg seperti dulu.. Gue harap ini bukan saatnya kita pisah buat selamanya , ini cuma waktunya kita break aja... Dan suatu saat kita pasti bakalan balik kyk dulu (y)
pernah gaksih lo ngebayangin gue disana? , pernah gaksih lu kangen gue? Dan pernah gaksih lo berfikiran kita bakal balik lg kayak dulu? Kalo semuanya pernah , gue berterimakasih bgt sama lo... Tapi kalo engga , gue juga bilang trimakasih ' karna lo udah jujur sma gue...
Gue pengen tau perasaan lo ke gue yg skrg apa? Tapi pasti gue udah punya jawaban kalo lo udah gak punya perasaan apa2 lg ke gue :) gue itu sering bgt nangis yan , kalo gue nangis berarti tandanya gue lagi bener2 butuh lo... Apalagi kalo ada orang yg ngebentak gue , dan pastinya gue bakalan nangis... Tapi anehnya gue nangis lama2 jadi ke fikiran lo :p gue sadar kok yan , gue bukan cewe baik2 yg pernah lu bilang ke gue.. Kalo gue tuh suka ini itu , itu gue lakuin karna gue setres.. *okelupakan...
Sekarang gimana nih? Gue gak bisa lupain lo :p gue kangen smsan sma lo lagi oneng :p pas lu nyium gue , pas lu panggil sayang ke gue :D itu semua emg bisa apa di lupain ? Engga oneng :)
sebenernya jujur capek bgt yan kalo gue lg keinget lo.. Yg paling capek itu pas kalo lg inget lo dan akhirnya nangis... Sampe 4jam bisa aja gue nangis u.u pengen bgt deh bisa lupain lo :p tapi maugimana lagi , jujur aja gue sayang bgt sma lo... Ini gue mau jujur deh , pas pisah sama lo ' gue udah 2 kali pacaran sama orang lain yan , cuma gak gua publis hehehe maksud gue pacaran tuh , 1. Mau lupain lo , dan 2. Gue kira gue bisa ngebagi syg gue ke orang lain' eh ternyata kagak u.u maaf juga gue sering sebut2 nama lu di twitter , yg sebut nama lo bukan bibir gue ' tapi hati gue hehe *ealooo... Yaudahlah mungkin kalian udah bosen dengernya , besok lanjut lg.. I want go to sleeping , babay my blogg and my someone ryan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar