Senin, 28 Maret 2011

Parah banget tau gaklo -__-

Hey myblogg :(
gue mau cerita sebanyak banyaknya sampe jari jari gue copot -..- jadi gini , gue kan udah punya pacar tuh yang gue ceritain kemaren , nah jadi gue sama dia pacaran itu ada yang gak suka.. Yaa apalah namanya yang penting initinya dia kayak gak terima gitu gue jadian sama J... yang gak suka kalo gue jadian itu SAHABAT GUE SENDIRI :'( nyesek gak? Pastikan -__- sebenernya gue jadian sama J itu backstreet , yaah tapi akhirnya wassalamlah~ yayaya gue tau kalo lo emang yg pertama kali deket kenal sama sih J , tapi apasalah kalo gue deket trus pacaran sama dia? Toh lo juga udah gada hubungan apa2 lagi kan? -__- dan skrg lo juga udah punya pacar zz
Sekarang gue tau knp lo jadi aneh sama gue , yap karna gue deket dan jadian sama J.. Cuma karna itu lo jadi ngejauh sama gue ? Gila lo yaa zzz gue tau ko lo sahabat gue , ya tapi gak gitu juga.. Gue juga punya hak buat deket sama siapapun.. Katanya lo seneng kalo ngelhat sahabat lo seneng? Nah ini apa , kok? -__-
jadi mau lo apanih? Gue harus mutusin dia? Heeetttt engga bisa , gue udah sayang sama dia ! Yaah mungkin sebaliknya -...- Lo itu kan dewasa? Masa masalah kayak gini aja di besar2rin... Dan kenapa pas waktu itu lo deket sama dia knp gak lo jadian aja -.- makanya jadi orang gausah sok jual mahal.. Bagus kali lo gitu? Ehyee kagak !!! Gue kira sih lo dewasa.... Kalo ngelirik gue pas di kantin biasa aja dong lo gausah nyolot ! Muka lo aje gitu ! Tai -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar