Sabtu, 05 Maret 2011

kesepian ☹

haaaaaay , kalian tau gak ? gue itu kesepian u,u sumpah gue itu kesepian banget kalo lagi dirumah , dulu sering banget orang22 pada bikin gue seneng , tapi ? tapi gue rasa itu semua gak bisa lagi gue dapetin -_- sekarang ! semuanya udah pergi ninggalin gue , dari orang yang baru deket sama gue sampe orang yang udah bener bener gue sayang :'( kenapa lo ninggalin gue ? mungkin karena gue udah gaasik , atau karna gue udah gak di butuhin lagi sama kalian u,u jawab ? lo semua harus kasih gue penjelasan kenapa lo semua pada ninggalin gue :'( sahabat setia gue ? mungkin mereka juga udah lupa sama gue , meraka udah sombong dan mereka udah punya banyak temen baru u,u dan yang lebih parh , kayanya mereka udah gak butuh gue lagi :'( dan orang yang gue sayang ? kalian kemana ? kalian semua kemana di saat gue bener2 butuh kasih sayang dari lo lagi u,u lo udah gak perduli ya ? gue rasa gitu :( gue kira kalian semua bakalan ada buat gue untuk selamanya ? oh ternyata dugaan gue salah !!!!!! kalian udah ninggalin gue , gue disini kesepian woy !!!!!!
mungkin sekarang kalian semua lagi pada heppy22 kan ? hura22kan ? sedangkan gue ? di sini sendiri , cuma bisa diem dan kadang2 suka nangis kalo keinget kalian :'( gue butuh kalian lagi , please lo semua balik lagi ke gue ! kalo mungkin gue pernah bikin salah sama kalian , ya gue minta maaf ' karna jujur sifat gue emang sedikit egois :'( tapi , jgn jadiin alesan karna sifat gue egois lo jadi pergi gitu ninggalin gue :( gak enak kaya gini , mungkin lo kadang2 masih sering contect gue , tapi ? omongan lo semua tuh nyakitin tau :'( gue benci kalian , bukan kalian aja yang benci sma gue , tapi gue ? gue juga benci sama gue !!!!!!! kalo harus kaya gini terus menerus gue gak bisa , gue gak bisa hidup sendiri.... dan gue pengen ngomong sama orang yang sayang sama gue ? -kenapa kalian semua pergi ninggalin gue dengan alesan yang gak masuk akal? alesan lu gak masuk akal.. gue gamau ngasih tau alesannya kaya apa ? gue cuma pengen lo semua tuh nyadar jing :'( kalo gue lagi butuh kalian , dan kalo gue butuh curhatan bukan ke temen temen atau orang yang gue sayang.. tapi gue sering curhat ke blogg gue ini... kasian gue curhat ke blogg tapi dia gak pernah ngasih saran buat gimana caranya ngadepin kalian semua :'( sebenrnya gue pengen curhat ke orang yang gue sayang , tapi kayanya untuk saat ini gak , karna gue juga gamau bikin dia kesiksa lagi dengan datengnya gue di hidup dia ☹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar