Rabu, 02 Maret 2011

gue gak kangen sama lo masa ? o,o

hahahah masa udah beberapa kaligak smsan gue gak kangen dong sama lo ? dan gue juga gak nyariin lo ? :p berarti tandanyaaaaa? GUE BISA HIDUP TANPA LO HAHAHA :P :P emang lo aja yang bisa gitu ke gue ? gue juga bisasih sama lo woooooooo dan dan and dan gue gak masa gak nangis ? hahahha berarti gue itu udah bisa lupain lo gitu walaupun ya sedikit sedikit gapapalah kan yang penting judulnya 'GUE BISA LUPAIN LO' (y)
nah tapi yang paling gue kesel kalo udah keinget suatu hal yang udah bersangkutan tentang lo -___- contohnya : kaya kemaren ada anak SMA 3 yang ngeband dirumah gue , nah lo kan anak SMA 3 tuh ' mau gamau gue keinget lo lagi u,u , dan kalo lagu gue itu sering banget dengerin lagunya gya-semoga kau mengerti ' nah itu gue juga inget dia lagi ' soalnya itu lagi gue nyanyiin buat dia hahahahha apa lagi sms dari lo , masih ada noh gak gua apus dan gak gua baca :p
dan kemaren lo sms gue kan yak ? gua kira sih apaan gitu ada nama lo di hp gua ' eh gataunya lo bilang kaya gini nih ' eh background twitter lu apaan sih' , iyakan lu bilang gitu ? ngaku jing ? wkwkkw nah yaudah tanppa panjang lebar gue bales gini aje ' ntar gue ganti ' zzzzz
tadinya aku mau bales gini tau ? ' lo gak bisa baca itu apaan ? itu tuh sms dari lo ke gue' , tadinya gue mau bales kaya gitu , tapi gue males ' soalnya gue kan mau lupain lo hahahha :p
mudah2han lo di sana baik - baik ya yan ? hahahha kalo lu mati gue ? yaaah gue gak ngapa22in lah , paling kalo lagi ke inget nangis sendiri trus sedih deh hahahha -____-
nah tapi kalo gue yang mati ? lu bakalan nangis trus sedih gitu kagak ? hahahhaha jamin 100% kagak u,u yaaaah kasian deh gue sekarang udah gada lagi yang sering cium gue lewat sms , bilang sayang ke gue , ucapin nigth pas mau tidur daaan gada lagi deh perhatian dari lo :'( hahahhaha eh udah ya lama2 bosen juga ngebahas tentang dia hahahha byeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar