Kamis, 17 Maret 2011

mamah birthday

Hay blogg , hari ini tepat pada tanggal 17 maret 2010 ' ada yg ulang tahun loh? Mau tau siapa? Jreng jreng , yaitu 'mamahku tersayang' :* tadi tuh gue udah bikin rencana giduh sama kakak gue hahaha kalo kakak gue dia itu udah pesen kue dari pagi , supaya pas malem udah jadi.. Nah kalo rencana gue yg paling konyol hehe gue itu ngerjain emak gue suruh ambil ini itu , emang jahat sih? Tapikan niatnya cuma buat ngerjain doang :p . Kalo yg paling parah itu gue , gue baru tau jam 3 sore kalo nyokap ultah :( dan kalo gue gak bukan fb , gue gakan tau kalo nyokap gue sekarang ultah -__-
pas tadi jam 9mlm , gue sma kakak gue ngambil kue yg tadi udah di pesen dr pagi... Kakak gue mesen blackforest 1loyang gede *sokbgtdie*.. Dan di situ nyokap gue gatau kalo gue sama ka mela mau ngasih surprize , soalnya nyokap lg di atas dan gue di bawah giduh deh wkwkwk di bawah gue udah nyiapin kue , lilin , sama minum tuh ye yg buanyak wkwwkwk
Horeeee \o,o/ tanpa basa basi gue sama kakak gue ke atas sambil nyanyi2 lagu ulang tahun gitu~ eaaaa... HAHA serius sumpah masa gue mau nangis T.T bener2 kompak , dan pas bgt di situ ada gue , kakak , papah , dan mamah.. Masih komplit dumss~ yg paling nyesel pas nyokap gue ultah tahun yg lalu gue gak hadir , soalnya gue lg ada reunian giduh di SD :p tapi noprob , skrg gue seneng bisa ngerayainnya :p
pas tiup lilin nyokap gue serasa masih umur 10thn , dan di tambah lg bokap gue yg tiup lilin kayak masih 7thn -,- haha yg ultah sape yg niup sape wkwkwk mana bokap gue nambah tuh kuenya sampe 3 kali u.u tapi jujur mereka keliatan seneng bgt , gak nyesel punya orang tua yg perhatian dan sabarnya setengah gila~ dan tadi gue make a wish supaya keluarga gue sehat selalu , dan selalu di lindungin oleh tuhan yg maha esa , amin~

happy birthday yg ke 44thn ya mam :) selalu sabar buat ngadepin kita , dan selalu berdoa untuk keluarga... Love you mam :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar