Jumat, 01 April 2011

1 tahun w/ryan \m/

hey blogger ku tersayang , hey blogger ku tersabar ehehehhe sekarang bulan april ya ? ejieee cepet aja.. dan semakin cepet juga menuju ke matian (y) oiyaaa lo tau gaksih ? bulan april ini pas bgt bulan pertemanan gue sama sihg ryan *cieee -_- berarti tandanya gue temenan sama dia udah 1 tahun dong ? oalaaa~ yapyapyap seneng dongss pastinya :p dan pastinya banyak banget story story gue sama dia , mulai dari yang bahagia setengah mampus , sampe yang sedih setengah perjuangan juga ada ehehehe dan sekarang senengnya udah 1 tahun aja gue sama dia , tapi....... yang paling sedih di 1 tahun ini gue sama dia itu cuma sebatas temen dan gak lebih.. yaps paling juga TTMan gitu dweh~ yaaah gapapalah itu juga udah cukup kok bikin gue seneng :) soalnya lo itu udah ngasih gue perhatian yang lebih.. yaaah more ,more , and more :) dan di 1thn ini gue ngerasain perasaan yang bener bener spec banget menurut gua HAHAHAH yayaya gue ngerasain perasaan itu , dan perasaan itu masih gue rasain sampe sekarang loh? :) gue sayang banget sama lo yan HAHAHAH oke sedikit gila , tapi biarkan 'karna gue emang sedikit gilaaaaaaa~
sumpah gue bingung harus dari mana ceritainnya -,- pokonya di situ gue cuma ngerasain 2kejadian , kejadian sedih dan bahagia eheheh mau tau gak ? yaps gue kasih taulah~
kalo kejadian bahagianya gue itu bener2 seneng bgt bisa di temenin berhari hari sama dia tanpa kenal yang namannya bosen :p dia itu orangnya emang kadang nyebelin kadang ngebetein -_-
gue paling seneng kalo dia lagi ngasih perhatian lebih ke gueeeee , jujurlah dia itu orangnya emang perhatian banget yak sama gue ck~ yaah gue gataulah itu artinya apa , yang penting artinya gue seneng banget wakakaka mulai dia ngomong sayang ke gue -,- aaaaaah pokonya yang gak bisa gue lupain itu perhatian dia , yaaa bukan itu ajasih 'masih banyak yang lain tapi guenya lupa -_- dia itu sabar amat kalo ngedengerin curhatan gue *ealooo.. dia gak sombong kok ' tapi hati2 aja kalo deket dia hahahah sebenernya gue kenal sama dia di fb , dan sampe skrg pun gue aja belom ketemu sama dia loh~~ parbet kan ? -..- dulu hampir sempet mau ketemu , eh dianya kagak bisa :( *songong ye? -,- oiyee waktu itu gue sering otp lo sama dia ? tapi skrg udah jarang audah gua juga kagak tau ngapa zzzz so sweet gak kalo cowok nge'kiss kita sebelum tidur ? so sweet kan ? nah itu dia kegiatan ryan kalo gue lg mau tidur , yaaah sebaliknya juga gitu... sangking gue sayangnya sama dia , gue bener2 gamau kehilangan dia masaan -__- mungkin sampe skrg ~~ apalagi yak ? aaaah bingung -__- waktu itu gue pernah setres gara2 dia marah sama gue , nah gatau gara2 apa ' soalnya gue lupa -__-
oke itu tadi yang senengnya , nah kalo sedihnye ? mungkin banyak nih -_-
kalo sedihnya itu dia cuma bisa anggep gue temen dan gak lebih gak kurang -..- gue tau kok kenapa dia cuma nganggep gue temen ? dan kenapa dia gak suka sama gue ? oke dia gak suka semua itu dari gue karna gue itu sedikit bandel , yah gue itu cewek tapi gue sering ke luar malem gitu -__- terus juga gue sering banget nge galauin dia kalo lg kangen atau lg apalah , yang penting sering banget galau tentang ryan gitu -__- gue juga pernah berantem kok sama dia ? tapi lewat sms -,- gue berantem sama dia karna dia gak pernah ngerti apa perasaan gue selama ini ke dia.. dia gak pernah ngerti kalo gue itu sayang banget sama dia ' yah oke mungkin dia udah tau tapi dia itu pura2 gatau -_- gue berantem sampe dia udah capek sama gue , dan terserah mau gue apa -.- padahal gue kaya gitu bukan karna mau cari ribut , tapi karna gue mau tau sebenrnya dia itu tau apa engga apa yang gue mau :* yaaa tapi gak lama kok , paling 3jam kemudian udah balik lagi kaya biasa -,- yang paling ngeselin kalo dia lagi kagak ada pulsa , settttdaaah kangen setengah mampus bisa2 gua -__-
gue juga kagak nyangka kalo gue sama dia bisa temenan kaya gini sampe 1 tahun , dan gue berharap selamanyaaa~ soalnya gue gatau seberapa lama gue sayang sama dia , dan yang pasti sampe saat ini gue masih sayang banget sama dia.. mungkin gue punya pacar itu cuma buat nge tes kalo gue bisa gak sayang sama orang lain selain dia , dan ternyata gak bisa :'(
jujur yan gue masih sayang sama lo , oke mungkin gue pernah ngelakuin kesalahan sama lo dan sampe saat ini gue tau lo masih belum bisa maafin gue -_- tapi gue mohon banget jangan ngejauh dari lo , gue kan pernah blg kalo gue gak bisa jauh dari lo :'( gue gamau ngasih tau apa kesalahan gue sama dia , itu terlalu secret buat gue :'(
oke lupain mith , dan skrg gue bener2 seneng kalo dia ternyata udah gamarah lg sama gue , ryan kembali ' tapi mungkin gue tau kalo ryan kembali belom yang kaya dulu , belom kaya yang gue pengen -__- dan gue harus bisa ngubah ryan kaya ryan yang dulu gue kenal , yang cerewet , yang ngeselin , dan ryan yang sering ngasih perhatian lebih ke gue :) sebisa mungkin gue lakuin itu , karna gue masih sayang lo entah sampe kapan itu yan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar