Minggu, 08 Agustus 2010

dia perhatian banget sih (Y)

blogg , ada 1 cwo yang perhatian bangeeeeet sama gue.. kita kenal emang udah lama sih , trus kita sering contactan.. gue sering bgt smsan sama dia , tiap hari malahan.. gue nyaman temenan sama dia , karna dia baik , gokil , care banget sama gue.. mantan mantan gue aja kalah sama dia -,- gue sama dia sih ngomongnya aku kamu , kalo di sms atowpun otp.. tapi kalo di facebook , lo dan gue kecuali di chat.. tiap hari dia perhatian bgt sama gue , pagi pagi aja udah ngebangunin gue.. hem , tapi sayangnya dia udah punya pacar . dan gue yakin dia sayang bgt sama cewenya :( gue sih gada rasa suka sama dia , ya tapi gue asik aja kenal deket sama dia.. oiya , dia anak 107 dan lagi lagi gue belum pernah ketemu sama dia , yah walaupun deket hahaha pokonya gue nyaman deh sama dia , dan gue ga bakal ngerusak hubungan dia sama cewenya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar