Selasa, 10 Agustus 2010

ngeselin banget lo tot

blog , cowo itu emang kaya tai...tadi gue abis ketemu sama mantan gue , ya pasti lo taulah.. awalnya sih pas ketemu biasa" aja , tapi pas lama lama kemudian..

jadi tuh pas kita lagi asik bercanda canda , tiba" dia ngambil hp gue.. dia baca" mesage gue sampe 500 sms. pas kebawah kebawah , gataunya sms yang dari ka nia itu masih kesimpen.. gue kira udah gue apus , ternyata belum.. dia baca sms gue sama ka nia , dan di sms itu gue emang lagi ngomongin tuh cowo.. alaaaah kea taeee , dia marah semarah marahnya.. pas gue mau ngambil hp gue ga di kaasih tetep sama dia gak di kasih dan dia terus baca sms dari ka nia.. gue tau emang gue salah udah ngomongun dia yang engga engga.. tapi di situ gue emang juga lagi kesel banget sama dia.. gue tuh gamau ada orang lagi yang kena korban lo.. karna gue tau waktu itu lo mau nembak ka nia.. dan gue juga gatau kalo itu cuma bercanda , gue kira ka nia ngomong kalo lo mau nembak dia tuh beneran..

sekarang lo marah banget ya sama gue ????? tapi gapapa , gue ga rugi kalo lo mau marah sama gue selamanya.. emang gue akuin gue sedikit muna , tapi emang salah gitu kalo gue muna sedikit aja.. lo bilang gue sering nyari masalah ??? bukannya lo ya ???!!! lo butuhin gue kalo lagi perlu aja , lo sms gue kalo lagi pengen aja.. aaaah kaya anjing babi lo , tot.. males juga gue kenal lagi sama lo.. mudah mudahan hari ini , hari terakhir gue kenal sama lo yaaaaaa.. bitch lo !!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar