Selasa, 10 Agustus 2010

gue janji -____-

blogg , please bantu gue ya ??? gue udah gamau kenal lagi sama itu cowo dkk.. tadi gue udah ngeremove semua temen temen dia.. orang yang deket sama dia gue remove , bahkan ka dafa sama ka nia pun gue remove.. maafin gua ya ka dap , ka ni -____- gue pengen ngelupain dia , kaya dulu gue belum kenal sama dia.. gue kenal sama dia bikin sakit hati.. emang sih awalnya gue bahagia , tapi lama kelamaan engga.. mana tadi , dan gue yakin oki marah banget nih sama gue.. tapi bodolah ga mikir..

hemmm ~~~
walopun gue ga mikirin juga , tapi gue tetep aja dikit" ke inget dia lagi.. entah apa yang bikin gue ke inget.. gimana blogg cara ngelupain dia ???? hayolah yang punya saran gitu ckck
gue bakalan nangis mulu nih kalo ke inget dia.. maafin gue ki kalo gue ngejelek jelekin lo.. gue minta maaf banget , gue gasama sekali mau ngejelek jelekin lo di depan cewe cewe.. tapi itu gue lakuin , karna gue gamau makin banyak orang yang jadi kena korban lo.. yah karna lo maniak ***** gitu -,-

gue juga bingung kenapa dulu gue bisa sayang dan sampe sekarang ga bisa lupain lo ???
gue yakin saat ini blogger gue bingung kenapa sampe sekarang gue masih ngomongin dia mulu..
yaitulah , karna gue emang belum bisa ngelupain dia.. emang sih nanti pasti gue bakal lupain , contoh pas gue putus sama putera.. awalnya gue emang gak bisa lupain dia , bahkan sampe ngedrop pas putus sama dia.. gue coba ngelupain dia dikit" , dan beberapa orang banyak yang nenangis gue.. dan akhirnya gue berhasil ngelupain dia , walaupun butuh waktu yang lama..

disini gue yakin , pasti gue bakal bisa ngelupain **i.. ya emang ga gampang.. tapi gue bakalan lupain , karna emang gue juga udah gamau kenal dia lagi.. dia sering banget sms gue , mungkin dari situ gue susah lupain dia.. hemmm , sebenernya temen" gue ga pengen gue masih berhubungan sama dia , tapi emang dasar guenya teka dan gak bisa di bilangin.. yaudah akhirnya temen gue yang ngalah.. dan kejamnya temen gue pengen ngeroyok dia , trus pada mau nonjok dia.. dan gue bilang , kalo kalian berani ya apa boleh buat.. malah gue dukung ko mihihihihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar