Jumat, 13 Agustus 2010

mimpi yang aneh ^_^

blogg , mimpi gue tadi malem aneh banget deh ?! tapi ada senengnya dikit ck jadi gini ceritanya .

jadi tuh gini , gue kan lagi di rumahnya ziyad (gue juga bingung kenapa bisa ada di rumah ziyad) nah abis itu kan gue ber2an tuh sama poyat , di situ gue be2an bukan karna gue pacaran . nah trus tiba tiba bokapnya poyat dateng , padahal di situ ada tesya juga pacar aslinya poyat . nah pas bokapnya poyat dateng , gue di suruh ngumpet supaya gak ketauan bokapnya . nah karna badan gua gede , jadi pas gue mau ngumpet di laci kaga muat hehe akhirnya gue ketauan , si poyat bingung mau ngomong apa sama bokapnya . nah yaudah dengan bodohnya dia nangis tuh hahaha dan akhirnya gue yg nge jelasin kalo sebenernya sih poyat sama tesya gada hubungan apa apa , dan bokapnya tuh ga percaya . gue di situ sampe sumpah sumpah hahaha gila . nah trus bokapnya bilang gini ama gue : nah trus kamu siapanya ziyad? . yaudah gue ngaku aja kalo gue emang ada rasa sama ziyad (emang bener sih) hahaha . nah yaudah abis itu gue sama ziyad deket deh , tapi gue gatau di situ kita pacaran apa engga . soalnya mimpi gue pas itu ke potong gara gara pengen pipis hehe


truskan pas gue selesai pipis gua tidur lagi tuh , nah ini mimpi gua yg paling aneh ckck jadi gini ceritanya . Lets try !

Jadi tuh pas di kelas , gue sekelas sama ziyad lagi , nah sama anak yg lain , trus gua juga bingung ngapa ada oki di situ ish..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar