Minggu, 15 Agustus 2010

ketemu temen SD :)

blogg , kemaren tuh ceritanya gue sama temen temen gue yang lain pada niat bikin acara bukber bareng gitu.. nah yaudah tuh kita pada repot deh ngomongin acaranya kapan , dimana , dan jam berapa .. yaudah semuanya anak alumni sd gue pada gue send message semuanya.. nah udah tuh jam 5 kita semua udah pada ngumpul di SDN.PEKAYON 16 PAGI hahhaha . sebelum magrib anak anak pada sibuk sendiri tuh , ada yang foto foto , ketawa ketawa , ada juga yang cerita cerita dulu kengan di sd wahahahah seru deh pkonya ckck

di sana lumayan deh yang dateng anak anaknya ada cowonya ada cewenya , tapi yang paling banyaka cewenya , biasalan anak cowonya suka gengsian gitu wakakaka sebenernya anak anak lakinya juga ada yang dateng , tapi dia malu dia ngumpet deh hahaaah aneh memang ~~~
nah udah tuh pas itu adzan magrib dateng , kita pada buka deh semuanya . ada yang minta makanan sama temen yang lain , ada juga yang pada bawa makanan sendiri heheh (gue mah tinggal minta doang )

nah udah tuh hari kan mula malem , lagian juga udah mulai gelap . tapi anak anak masih aja tetep di situ ga pulang pulang , abis masih enak sih ketawa ketawa . dih sumpah gue seneng banget tau , ketemu temen lama ~~ pada cerita cerita tentang dulu pas masih sd gimana huhuhuhuhuhu

nah pas udah mulai jam 7an , anak anak udah pada mulai bosen tuh . lagi pula udah mulai gelap , anak anak juga pada takut -___- . nah yaudah gue kerumah mela aja sama anak anak yang lain . lagian juga di deket rumahnya mela lagi ada bazar jadi rame gitu wkwkwk yaudah gue juga sambil nungguin bokap gue jemput , gue makan kolak dulu tuh bikinna emaknye mela hahhaha lumayan drpd lumanyun wakakaka trus juga ngakak ngakak , dih sumpaaaaaah seneng banget gue bisa ketawa tawa lagi kaya dulu -____- yah walaupun sahabat gue ga dateng semua. tapi seneng ko hehehe trus juga gue ngeliatin foto foto gue dulu pas nari hahahhanjing kocak bangetzzzzzzzz (pake z).. aaaaaah~~~ gue jadi pengen sd lagi dah ketawa tawa huhuhuhu

mana gue ketemu mantan gue lagi , awawawaw kan bikin gue jadi ke semsem lagi sama dia -____- trus juga gue ketemu mantan calon mertuaaa . aaaaaaaaaaaaaaaaaaah ~~~ emang gila wakakaakkaakk seru seru seru abissssssssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar