Senin, 09 Agustus 2010

sekarang saatnya karma itu dateng buat lo .

blog mau cerita deh ? gue mikir kalo sekarang itu cowo udah kena karma. ituloh mantan gue ? abis dari kemaren dia sms gue mulu ngajak ketemuan , tapi gue ga ngerespon apa apa ke dia.. dia sering bgt ngajak gue main , tapi gue tetep ga ngerespon sms or telpon dia..

tuhan , kalo saatnya sekarang emang bener karma itu dateng buat dia . tolong , kasih karma dia se sakit sakitnya mungkin , se kejam kejamnya mungkin.. biar dia tau apa yg slama ini dia lakuin ke gue.. gue pengen dia ngerasaan karma itu.. gue pengen bgt dia se sengsara kaya gue dulu.. dan gue yakin , skrg ini dia lg ngedeketin gue lagi . tapi gue tetep gamau , gue ga sama sekali ngerespon.. temen temen gue pasti bakalan marah banget kalo gue sampe sekarang msh mau ngerespon dia..

gue pengen lo dapet karma , biar lo bisa ngerasain gimana sakitnya.. dan gue demen lo bakalan ngemis ngemis cinta gue lagi , tapi gue bakalan nolak cinta lo itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar