Selasa, 10 Agustus 2010

pengen punya pacar deh -_-

blogg , demi apapun sekarang gue lg pengen bat punya pacar.. sebenernya gue gamau pacaran dulu , tapi mau gimana lagi gue pengen bat punya pacar.. gue pengen ada yg perhatiin gue kaya dulu , yang ngomong sayang ke gue , yang ngomong udah makan apa belum , udah mandi apa belum , lagi apa . gue kangen sama kata kata itu blogg.. gue ga tahan kalo ga punya pacar.. mungkin menurut gue , kasih sayang yg keluarga dan temen temen gue kasih tuh belum begitu cukup.. begitu senangnya waktu pas gue punya pacar , ada yg care bgt sama gue.. tapi semuanya singkat banget ya , abis itu gue udah ga ngerasainya lagi..

god , kapan gue bisa ngerasaain kasih sayang itu lagi ? gue pengen ada orang yang perhatian bgt sama gue.. sekarang gue pengen bangeeet punya pacar blogg , entar itu siapa.. dan yg pasti bukan cowo bejat yg kaya kemarin itu -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar