Jumat, 13 Agustus 2010

YOTHABEN ~~yeeaaa


YOTHABEN , yothaben adalah singkatan dari : leo , mitha , dan beni.. yothaben ini tuh di buat sebenernya ga sengaja , waktu itu gue emang lagi kebetulan aja.. dan gue kenal leo dan beni juga dari sahabat gue , yaitu nadia.. awalnya nadia pacaran sama beni , dan akhirnya waktu itu gue ikut nadia buat ketemu sih beni.. ceritanya panjang , jadi gue singkat aja ya..

waktu itu gue iseng lagi di kelas , dan kebetulan gue emang pada waktu itu lagi nempel nempelnya sama leo dan beni.. yaudah drpd gue iseng , gue bikin nama nama aja.. yaudah akhirnya kebentuk deh yothaben hehe anak anak yang lain pada iri loh ? abis namanya keren sih katanya hehe tapi yothaben hanya cukup 3 orang aja heheh

udah tuh yothaben sering deh ngumpul , entah itu di rumah gue tau engga di warnetnya sih saut ck dan pas kita ngumpul" , deket , sering cerita cerita.. akhirnya dari salah satu yothaben ada yang cinlok gitu heheh tau gak tau gak ? sih beni ! sih beni suka sama gue , dia nembak gue udah ya kalo gue itung" udah 3 kali.. tapi waktu itu gue gamau , karna gue anggep dia ya , just friendlah hehe lagian gue juga genak sama si leo.

yaaah begitulah cerita singkat dari yothaben , sebenernya sih banyak ceritanya.. tapi males juga gue kapan kapan deh blogg ini gue sambung lagi hehehe byeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar