Kamis, 12 Agustus 2010

tentang puasa -,-

blogg , sekarang puasa hari ke 3.. sumpah ya dari puasa pertama sampe sekarang gue engga ngerasa haus sama sekali , justru gue malah laper.. perasaan pas sahur gue udah makan banyak gitu deh , tapi kenapa masih laper yak hahhah emang dasar gue perut karung kali yak wakaka gue kesel deh sama kakak gue , kalo setiap bangunin sahur ga pernah nyante , kalo udah 3 kali gue di bangunin ga denger pasti pintu kamar gua di dobrak ~setdaaah . kaya sahur semalem , emang sih gue udah di bangunin 3 kali sama nyokap gue.. tapi guenya masih ngantuk , jadi males bangun ckck pas itu tiba tiba                                                                                                                 kakak gua yang bangun , dia sih udah manggil" gue , trus guanya tetep ga denger. akhirnya dia kekeselan sama gua , di dobraklah pintu kamar gua sampe ke buka.. emang dasar tuh orang ke tai , jadinya kan rusak pintu kamar gua..  ini dia foto orang yang ngedobrak kamar gua 

yaudah pas gue bangun , gue tempeleng aja tuh kepala kakak gua , abis gue kesel hahaha yaudah akhirnya gue turun , gue makan aja dengan nyawa setengah sadar hahahah trus ini lagi emak gua ngomel ngomel pas gue bangun.. udah lah rasanya mulut gue pengen marah marah juga , tapi sayangnya mulut gue lagi ke isi makanan , jadi kalo gue marah" otomatis tuh makanan pada kabur dari mulut gue ckck

puasa bawaannya pengen bat marah" , banyak bangeeeeet yang bikin gue marah" mulu.. pengen ngomong anjing , tapi gue lagi puasa dan takut batal.. trus juga pengen nangis takut batal juga , yaudah gue diem aja sambil smsan ckck

nih biasanya gue smsan sama dia nih :
1. ryan eranio irwan
2. alvin putra herdiawan
3. daivan aji
4. raka alri fian putra
5. melo dramatic
sebenernya sih masih banyak lagi , tapi males ah nyebutinnya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar