Sabtu, 14 Agustus 2010

pengen nangis T_T

blogg , gue mau cerita . sebenernya gue pen banget cerita ke temen temen gue tentang ini , tapi temen gue ga bisa di andelin kalo soal curhat . di tuh bisa di andelin pertolongan doang .

Jadi gini blog , gue udah bener2 kesel banget sama kakak gue . gue gatau ya harus gimana lg ngadepin dia , gue ga mungkin ngalah terus T_T . jujur gue pengen banget ga punya kakak , pengen sih tapi bukan kakak yg kaya gini . gue pengen punya kakak yg baik , yg sayang sama gue , dan ga bikin gue nangis mulu T_T

gue kesel sama dia karna dia tuh pelit banget sama gue , dia gamau ngalah , egois . kita gada hari tanpa berantem , setiap hari berantem trus . orang yg ada di rumah gue bingung kenapa adik kakak ko kaya gini ga pernah akur T_T

makanya malem malem kaya gini curhat ke blogg gue . tadi tuh gue baru bangun tidur , trus gue pinjem hp dia buat online doang karna hp gue lagi ngeheng kaya anjing seharian , dan gue mau nge'check notification aja . trus gue bilang 'gue pinjem hp lo bentar' . trus sama dia langsung di tarik trus malah bilang gini 'ngapain sih lo udah punya hp juga masih aja minjem hp orang' . gue kesel , gue nangis . gue itu ga bisa di bentak , kalo di bentak pasti gue langsung nangis . kata katanya yg bikin gue sakit hati . gue kesel yaudah gue bilang gini aja 'ngent*t lu gue pinjem sebentar doang ga boleh , tai' . kalo gue lagi kesel , kata kata apaan aja gue keluarin dan barang yang lagi di sekitar gue pasti gue bantingin semuanya !

gue tuh pengen dia berubah , ga kaya anak kecil yg sifatnya kaya anjing . gue itu adiknya , adik kandung . kecuali kalo gue emang adik angkat lo , baru lo bisa ngelakuin itu ke gue T_T gue ga bisa nahan air mata , bawaanya mau nangis trus . bahkan dulu gue pernah nge goresin silet di tangan kiri gue , karna gue udah terlanjur sedih ck dan gue slalu ngomong kalo lagi nangis "GUE PENGEN LO MATI , KALO GAK GUE YANG MATI SUPAYA GA KETEMU ORANG KAYA LO" pasti gue slalu ngomong gitu kalo lg nangis T_T

gue iri sama temen temen gue yg akur sama semua kakaknya , sumpah gue iri bgt T_T kapan gue ngerasain kaya gitu . tuhan gue gamau ketemu sama dia (kakak gue) . gue gamau punya kakak kaya dia , gue pengen dia gak ada . supaya gue bisa nyaman T_T dan gue gamau di suruh suruh trus sama dia , giliran gue suruh dia ga pernah mau . gue pengen lo pergi , pergi jauh dan yg pastinya gakan kembali .

mah , pah !
please , nanti pas kita pindah ke tasik . mitha mohon dia gausah ikut , kalo dia ikut pasti kita bakalan berantem terus . please bgt mah tolongin mitha ya :'( aku gamau berantem trus , udah capek mah . dan kalo dia di suruh berubah juga mitha tetep gamau , karna sifat dia pasti ga bisa di ubah .

Tolong mitha , mah pah , dan tuhan . kalian gamaukan ngeliat gue nangis trus :'( T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar