Senin, 02 Agustus 2010

nyadar gak sih lo ?!

sebenernya gue ga ke fikiran kaya ini . gue fikir kita kenalan cuma sebentar . dan tapi pas kita ngejalanin ternyata asik , nyaman . ini kisah gue dan lo , sebenernya gue bosen banget nulis blogg yang isinya tuh lo terus .

awalnya kita ga saling kenal , tapi berkat adanya FaceBook kita jadi saling deket kaya gini . padahal gue itu belum pernah sama sekali ketemu dia -__-gue gatau awal kita deket itu tanggal berapa , hari apa , dan bulan apa . tiba tiba udah deket aja . pas kita deket , sering wall to wall , smsan , bahkan otp'an . sangking deketnya gue merasa nyaman sama lo . bahkan pernah , hubungan gue berantakan karna adanya lo . tapi gue ga nyalahin lo dengan berantakanya hubungan gue .

semakin kita deket , semakin gue ada rasa sama lo . gue juga gatau kenapa tiba tiba gue punya rasa sama lo . apa karna kita deket , apa karna kita nyaman , dan apa karna kita sering contetc'an . sampe temen gue bingung , kenapa gue bisa deket sama orang yg baru gue kenal .

pas gue putus sama cowo gue , 1 bulan kemudian gue mikir mau pacaran sama lo . gue mau jadi cewe lo . tapi ? di sini gue mikir 2 kali . gue mikir , lo tuh enaknya di jadiin temen atau sahabat cowolah gitu . soalnya nanti gue mikir , kalo kita pacaran dan putus , takutnya ga bisa deket lagi kaya dulu lagi .. dan ya taulah , gue gamau itu terjadi..

mungkin rasa itu masih ada loh sampe sekarang? dan gue gatau kalo lo itu udah nyadar atau pura pura gatau. tapi inget janji gue 1 , insya Allah gue gakan jadiin dia pacar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar