Jumat, 22 Oktober 2010

boleh jujur kan ya ??? -___-

kali ini gue mau nge posting dan sekaligus berkomentar tentang satpam baru gue di 227jhs..
satpam kita ini baru , karna satpam sebelumnya sudah meninggal pas 2009 , tepatnya pas kita semua anak 227 numpang di 107jhs.. ya gitulah dia meninggal karna punya penyakit otak gitu , gue juga tau dia meninggal dari salah satu guru tepatnya bu idha :) namanya pak supri tapi kita sering manggil dia dengan istilah nama "BACUNG"..

ettttt~~~ iyaaa gue kan mau cerita satpan baru kita yaaa ? ngapa jadi ngomongin gituan???? eheee
yah jadi tuh pas pertama kali gue ngeliat congornya tuh satpam juga gue udah gak yakin banget dia jadi satpam dudut.. abis orangnya gak memungkinkan bangettt~~ namanya itu "rinto"..
dan tadi parah banget deh ? gue kan sama anak" lagi nyeplokin fia tuh ultah.. dan tadi ada anak kelas 1 juga ikut"tan nyteplokin fia pake kertas yang di suir" gitu , eh masa dia ngomong gini "heh , heh itu jadi kotor lapangannya baru juga di sapu udah kalian kotorin lagi " .. nah pas itu gue ngomong gini " yeeeh ? apaansih lu pak (sambil ngeliatin rinto).. trus dia malah ngomong kaya gini dan gue sambil di bentak "ngapain kamu liatin saya!!!!).. ishh apaan sih tuh orang , pake ngebnetak bentak gue !!! udah gue duga , pasti satpam yang sekarang tuh beda banget sama satpam yang dulu.. kalo satpam yang dulu itu baik trus juga ce'es gua bangeeeet hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar