Minggu, 31 Oktober 2010

satnite yang abstrak :D


























hey blogg semalem itu pas gue malem minggu , gue dkk niatnya mau jalan ke sevel sambil ngelepas setresssss.. tadinya kita mau di sevel tebet eh ternyata fikiran kita berubah dan akhirnya kita setuju untuk pergi ke sevel kemang.. karna kita lagi gada kendaraan akhirnya anak" mikir udah naik taksi aja.. yaudah akhirnya kita setopin tuh taksi yang berwarna biru hehehe.. nah yaudah tuh takis melucur dengan kecepantan berapa ya ? gua lupa eheheh~ dan pas di jalan gue sama anak" bingung kenapa nih taksi tiba" belok kanan , padahal kan lurus lebih cepet.. nah kita ngelewatin SMA 60.. dan pas itu gue bingung ngapa jadi lewat sini ? lewat sini itu tambah jauh.. dan sangkin kita bingungnya karna udah malem gue jadi bingung ini jalan apaaaaaan ???? dan ternyata kita di ajak muter muter sama abang taksi geblek ituuu.. gue mikir dalem hati ,"nah ini kan jalan yang tadi".. udah ada 3 kali itu tasi ngelewatin jalan yang itu lagi.. emang dasar abang tukang taksinya gila , udah gendut , bawel , eh malah kita yang di omelin.. hrrrrrrr , mana argonya terus jalan dan kita belom sampe tempat tujuan.. gue rasa nih abang taksi sengaja ngajak gue muter muter supaya argonya naek.. dan pada akhirnya kita sampe juga tuh di sevel kemang , dan ternyata gak jauh dari tempat yang tadi kita muter"rin itu.. hhhhhhhhhh pas udah sampe tuh gue langusng bayar , dan gue banting tuh pintunya.. abis gue kesel -___-.. abis udah terlanjur kesel , mau gamau mood gue jadi gak banget , tapi kata temen temen gue mah "DI BAWA ENJOY AJA MITH" eheheeheh

itulah cerita satnite yang seru tapi ribet wehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar