Kamis, 28 Oktober 2010

TAURUS
























Taurus Yang dimaksud dengan tanda TAURUS

Tanda kedua dari zodiak

Anda unsur: bumi
Anda berkuasa planet: Venus
Kartu tarot Anda: kaisar
Anda beruntung Warna: hijau
Anda batu: zamrud

Anda bumi, unsur tanda Anda, adalah sebuah bumi yang menabur benih. Ini adalah tanah agraria alam, di mana keuntungan diwujudkan, merasa, dan berpengalaman sensual. Inilah tanah yang menghamili Anda dengan segala sesuatu yang menjadi Taurus. Anda mencintai alam, di mana Anda menemukan exaultation dari indera. indra Anda yang dikembangkan dengan baik cinta parfum bunga. Anda memiliki kemampuan alami untuk berkomunikasi dengan hewan. Anda suka pengalaman, tangan pertama, semua alam yang ditawarkan.

sifat bersahaja Anda membuat untuk yang sangat sensual, fisik, duniawi sedang. Tidak platonis pecinta untuk Anda! Namun, Anda harus banyak stabilitas. Anda berisiko mengalami sakit besar jika stabilitas ini tidak ada atau dipertanyakan. Anda meluangkan waktu Anda sebelum membuat keputusan dan Anda jarang berubah pikiran. Anda bekerja dengan kegigihan dan kesabaran, namun Anda sering tidak dihargai sebanyak yang Anda layak. Faktanya adalah bahwa, bertentangan dengan tanda-tanda lain, Anda tidak tahu bagaimana menempatkan diri Anda terlebih dahulu.

kualitas Anda tidak selalu diakui sebesar nilai nominal. Dalam cinta, misalnya, Anda memberikan banyak diri sendiri, tetapi yang lain hanya tampaknya anggap selama ini dan tidak menghargai usaha Anda. Selama kegiatan fisik itu adalah sama. Anda selalu mencapai semua yang Anda lakukan, tapi Anda melakukannya dengan bijaksana, sehingga Anda tidak dihargai tanggung jawab atau kesuksesan yang harus Anda miliki.

Selama, hubungan persahabatan atau cinta, Anda completly setia. Jika Anda memberikan kasih sayang Anda dan komitmen Anda, jika adalah selama-lamanya. Anda memberikan banyak diri sendiri dan Anda sangat kecewa pada segala jenis penipuan, dan benar-benar melucuti senjata sebelum kesalahan dan kegagalan.

Venus membawa Anda sensualitas banyak dan pesona. Anda memiliki daya tarik yang endowes Anda dengan hadiah untuk Cinta. Namun, Anda tidak sembrono. Justru sebaliknya! Kebutuhan Anda untuk stabilitas dan keamanan membuat Anda lebih suka hubungan longlasting.

Kesalahan Anda sering berasal dari karakter Anda. ketabahan Anda mungkin menjadi tidak aktif. Anda harus beradaptasi kesulitan untuk situasi baru, menyeberang ke perairan unchartered, membuat keputusan yang cepat. Setelah beberapa hal di mana saja sekaligus membuat Anda gugup.

Anda sehubungan dengan tanda-tanda lainnya:

Anda memiliki kesempatan lebih banyak bergaul dengan tanda-tanda setia lainnya. Sebagai contoh, Aries, Virgo dan Tauruses lainnya. Namun Anda harus waspada terhadap siapa pun dengan tanda-tanda udara dan air, terutama Gemini dan Scorpio, yang menarik Anda.

Analisis singkat tapi jujur akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat dalam hidup Anda. Studi dengan baik sehingga Anda dapat mengambil keuntungan penuh dan memaksimalkan kekuatan dan meminimalkan kelemahan Anda.

Mereka yang berhasil, tidak peduli situasinya, adalah mereka yang secara sadar atau tidak sadar mengambil keuntungan maksimum dari kartu truf mereka, keberhasilan mereka, kekuatan mereka, dan tahu kapan harus menggunakan kontrol diri pada saat-saat kelemahan.


~this is TAURUS~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar