Minggu, 10 Oktober 2010

tas 28 cup milik R.O

hey blogg , lo tau gak ? tas 28 yang sekarang ada di kamar gue ? yap betul bangettt , tas itu milik seseorang yang dulu pernah jadi bagian dari hidup gue hohoho . tas itu bisa sama gue , karna waktu pas kita masih pacaran gue pernah minjem tas 28 itu buat gue pake ke sekolah . hemmmm tapiii.... tas itu ke besaran kalo buat gue dan gak cocok juga kalo gue yang pake . yaiyalah orang otu tas cowo ? weheee . dan sekarang gue udah putus sama dia , tapi.... tas itu masih ada sama gue loh ? hhhh . gue sengaja gak balikin ke dia ya karna...... Waktu itu sih dia pernah telfon gue , trus dia pengen ambil tasnya gitu ke rumah gue ? tapi sayangnya waktu itu gue lagi gada di rumah heheh jadi gak jadi deh lo ambil tas lo HaHaHa

bodobodobodobodo gua gamau ngembaliin tas 28 cup itu ke dia , karna yang pertama gue anggap itu kenang"an terakhir dari lo buat gue , dan yang ke 2 itu buat rasa kalo gue udah pernah di sakitin sama lo . pkonya gua gamau gamau dan gamau balikin tas itu sama lo :p . dan misalkan kalo lo tbtb dateng kerumah gue tanpa bilang" dulu sama gue , hemmm gampang gue tinggal suruh orang di rumah gue bilang kalo mitha-nya lagi gada di rumah HaHa gampang kan ? yeeea ~

biar lo rasain gimana sakit hati yang pernah gue rasain ya ? gue ga jahat ko ? cumja sedikit kejam . lagian juga jahatan lo dari pada gue ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar