Jumat, 08 Oktober 2010

merasa ke hilangan dia banget T___T

jujur ya blog pas kejadian yang waktu itu sama ryan gue sekarang jadi ngerasa kehilangan dia banget , gue jadi gak bingung mau ngapain , bahkan gue sampe kaya orang bego yang gamau ngapa-ngapain :( . sekarang gue udah jarang banget contect"an sama dia , gak kaya dulu yang sering banget perhatian , mesra"an aaaaaaaaaaaaaaaaaa T_T . gue kangen itu yaaaaaaan :'( . sekarang gue malu mau nge contact lo duluan , dulu gue sering banget kan sms lo ? dan sekarang udah jarang , karna gue malu dan gue juga kesel sama lo .

tapi.... di sini gue bingung ? kenapa gue gak bisa marah sama sekali sama lo , padahal lo itu udah jahat banget yan sama gue T__T . lo itu ngasih harapan kosong ke gue , dan ngebuat gue GR kan yan ? -___- . gue kangen deh sama sms lo , kata kata dulu lo yang selalu nge puji gue . mmmm gue gatau deh ya kenapa bisa kaya gini , tadi gue seneng banget pas lo sms gue duluan yan . cuma gue gak bisa bales sms lo lagi , karna gue gak mau ke inget dulu lagi . gue mau lupain itu :(

gue juga bingung kenapa gue sayang banget ya sama lo ? bahkan lo sendiri juga bingung kan ya ? -___- . hedeeeeeh gue harap lo ngerti ya yan , gue tau ko lo cuma anggap gue temen dan gak bisa lebih :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar