Minggu, 17 Oktober 2010

very very menyeblakan -___-

blog , sekarang masalah gue udah selesai sama guru yang pernah gue ceritain sebelumnya.. dan akhirnya bokap gue yang dateng ke sekolahan untuk ngebantuin nyelesain masalah gue.. dan selama sekitar satu setengah jam , masalah berhasil di selesaiin.. dan akhirnya gue di maafin sama guru yang bersangkutan :)

dan yang ke 2 masalah sama ade kelas , hmm sebenrnya ini bukan masalah buat gue , tapi buat ade kelas.. gue sama litha sahabat gue ngaduin ade kelas ke guru BK.. karna waktu itu masalah ade kelas adalah : ngata"in kakak kelas anjing , sok belagu , dan sok berkuasa.. yowesss , karna dulu anak kelas 8 dan 9 semuanya pada gak terima di katain gitu , akhirnya gue dkk tanya ke ade kelas kenapa bisa ng'update kaya gitu.. dan yang paling parah pas gue sama temen" tanya kaya dia gitu , fikiran dia lain , di kiranya kita ngelabrak ade kelas padahal mah kita cuma mau tanya doang -____-

trus guru BK nanya ke gue kenapa bari ngelaporinnya sekarang ? yaaah gue bilang aja.. saya sama temen" saya gak pernah ngadu bu kalo ada masalah.. kalo ada masalah mah selesain sma temen"..
trus juga gue ngadu aja semua kejadian" yang gue sama temen" gue alaamin.. sampe" kemaren gue cerita ke guru BK tentang alumni yang mau ngejebak gue keroyokan wahahahah..

yah gitu deh yang penting sekarang masalah gue selesai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar