Minggu, 17 Oktober 2010

kangen banget sama 'R' :'(

blogg , demi apapun nih ya udah seminggu lebih gue kangen banget banget sama sih R mantan gue :"( . gue gatau kenapa tbtb bisa kangen banget sama dia , aaaaaah gue pengen ketemu trus meluk diaaaaa huahuahua ==> tapi gak mungkin :'( kapan nih gue bisa ketemu sama dia ? aaaaaah dia aja udah sombong bangetttt , gue sms aja jarang di bales.. mungkin dia udah lupa kali ya sama gue ? -___-.. tapi gue mohon lo jangan pernah bisa lupain gue ki , lo harus inget lo dulu pernah sayang banget kan sama gue ? dan begitu juga gue :'(

ini emang salah gue yang bikin lo jadi marah sampe sekarang ini grgr gue.. dan andai aja waktu itu gue gak ngelakuin hal ini sama lo , pasti kita masih bisa deket SEBAGAI TEMAN :'( . tapi kesalahan gue ini masih di bilang kecil , di banding kesalahan lo yang udah bener" nge hianatin gue , lo inget kan pas kita masih pacaran siapa yang bikin putus ? lo kan ? karna dulu lo berpaling ke orang lain.. oke emang kalo lo dulu bilang dia temen lo , tapi gue rasa lo sama dia itu lebih dari temen :'(.. gue gamau di gituin sama lo , makanya waktu itu gue lebih milih putus di banding masih ngelanjutin hubungan sama lo , karna gue tau dan nanti gue pasti bakalan lebih sakit hati :"(

dan sekarang gue bingung , gue pangen banget bales dendam sama lo.. tapi... balesan dendam gue buat lo ini salah , bukan gini caranya.. cara yang gue pake malah bikin gue jadi jauh sama lo , aaaaaaaaaaarggg gue gamau gue pengen bisa deket lagi sama lo gimana pun caranya.. tiap hari gue ke inget sama lo ki , apa lo inget gue ? hemmm gue rasa engga :'(

miss 150510 .. and I miss you more , more ,andmore..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar