Jumat, 08 Oktober 2010

kangen oki T_T

blogg , dari kemaren sumpah ya gue kangen banget sama oki . pas tanggal 5 oktober itu dia ultah . hmmm , niatnya pas dia ultah gue mau ngucapin jam 00.00 , eh sialnya gue ke tiduran taiiii ... dan gue juga tau oki bithday dari risha -___- . pas gue denger oki birthday gue panik , mau ngucapin tapi gue belom beli pulsa , yaudah gue ucapin pas jam 8 malem . pas gue send message , tapi gak di bales sama dia . okelah gapapa mungkin dia emang masih marah banget sama gue -__- . sumpa gue gatau mau ngilangin rasa kangen gue sama dia itu gimana , gue denger lagu itu ngebikin gue nangis terus . dan sangkin gue kangenny setiap hari gue bawa foto oki ke sekolah plus bingkai :(

gue di sini tuh cuma bisa berharap kita bisa deket kaya dulu , gue gak ngarep kita bisa balikan ko ? tapi yang gue minta kita bisa deket kaya dulu lagi :'( . sekarang lo udah berubah ya ? 100 % dari yang gue kenal dulu . iya gue tau gue gak perfect kaya cewe" yang lagi deket sama lo ki , tapi emang dia bisa nerima lo kaya gue ? belom tentu kan .

happy birthday ya ki , wish you all the best . I want you to change from the previous :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar