Kamis, 28 Oktober 2010

FROM ALL MY EX

blogg , gue bingung kenapa cowo yang dulu pernah deket banget sama gue dan sekarang kenapa makin menjauh.. dan cowo yang dulu pernah jadi pcar gue sekarang semuanya menjauh , pergi dan entah kemana.. dan sekarang tinggal gue sendiiri yang sering nginget mereka , gue yang di sini sering kangen mereka , dan terlebih gue pengen mereka ada di sini lagi.. tapii.. itu gak akan pernah bisa.. kadang gue pengen teriak biar mereka semua tau kalo gue di sini sendiri dan masih butuh dia banget.. tapi.. gue yakin dia gak bisa denger suara teriakan gue itu... jujur , gue masih butuh dia sekarang , entah itu untuk apa.. dan gue yakin mereka semua gada yang bisa untuk bantu gue..

kalian semua harus inget , tanpa gue dulu lo gak bisa apa apa.. dan tanpa gue lo gakan bisa dapet kasih sayang selain orang tua lo.. lo dulu pernah ngasih gue apa? lo cuma ngasih omong kosong ke gue.. dan omong kosong lo itu yang membuat gue sedih sampe sekarang... inget dong dulu kita pernah bilang sayang , cinta , bahkan kangen.. waktu itu gue bisa wujud'in semua ke inginan lo.. dan yang paling terburuk lo gk pernah impiin apa yang gue mau dari kalian semua.. gue kangen kalian :'( dan seandainya lo dateng lagi ke hidup gue gue masih bisa terima kok.. tapi yang terpenting lo dateng untuk ngebuat gue seneng , bukan sedih -__-

gue berharap suatu saat nanti ke jahatan lo yang selama ini lo kasih ke gue bakaln dapet balasaannya AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar