Rabu, 13 Oktober 2010

i hate today :'(

hedeeeh sumpah demi apa ya blogg hari ini gue lagi bener bener apes banget :'( . tadi tuh pas bel masuk sekolah jam 7 pagi tbtb gue di panggil sama bu rini ke ruang guru . gue kira tugas yang belom gue kumopulin , eh ternyata....

jadi tuh gue di panggil ke ruang guru , gara gara ada yang ngadu ke guru masalah update'an gue di facebook . hemm gue update gini : ulangan mtk gak sukses gara" guru sialan tai , gue mg'update kaya gitu . gue updatnya kemaren . dan gue di tegor pak karto (walkel gue) , kenapa mitha kamu bisa nulis seperti itu ? , yah gue jawab aja 'saya kalo lagi marah emang kaya gitu pak .

halaaaaaaaaaah tadi malu banget di ruang guru pake nangis :"( . yaiyalah pak karto ngomongnnya gitu , dan gue juga bodo amat agak nyolot sama dia . jangan mentang" dia guru , gue aja sama nyokap gue masih ngelawan masa sama guru gitu aja gak berani padahal sma sama orang tua 0-____-

haaaaaah ini yang paling gawat , pas tadi gue udah selesai dari kantor , gue bener" nangis kejer di kelas , dan yang paling malu itu pas gue nangis di liatin sama DIMAS FAJAR SATRYO , wuaaaanjing bener bener malu banget gue :"(

dan kata pak karti nih ya ? gue di suruh minta maaf sama bu dormalina , halaaaah sebenernya sih males banget ya gue minta maaf sama dia , dari kelas 7 juga gue udah kesel banget sama dia , bahkan kalo ngeliat di aja gue menghindar . tau dah nih males bangettt gue minta maaf . ya mau gamau sih gue harus ngelakuin itu , tapi gue gak rela ya kalo misalkan gue gak di maafin trus gue harus sujud sukur gitu -.- aaaah doain aja ya blog semoga ini masalah cepet selesai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar