Rabu, 20 Oktober 2010

hari ini bikin gue sedih -_____-


blogg dari kemaren gue ke inget sih R mulu ? gue kangen wajar karna kita emang udah lama banget gak ketemu -___- tadi gue coba sms dia , di bales sih tapi gitu -.- dia udah sombong banget gak kaya yang gue kenal dulu.. biasannya kita masih ngomong aku kamu , dan sekarang udah engga.. gue udah kaya orang gila dari kemaren ,waktu itu gue nulis nama dia di LJK komputer gue.. aaaaah pokonya gue lagi menggilai lo banget deh R -,-
bisa gak kita kaya dulu lagi ? hedeeeeh gue kangen banget ki ~~~ setiap malem itu pasti kalo gue ke inget lo gue langusung nangis ki .. gue sadar ko , gue emang sebenernya gak pantes banget nangisin lo , karna lo itu udah kurang ajar sma gue.. tapi emang dasar guenya gak bisa banget marah sma orang yang gue sayang yaudah.. lo gak bisa kan ngerasain gimna sakitnya gue ? lo itu cowo enak , tinggal nyakiitn cwe trus tinggal ' dan pindah ke cewe berikutnya..

demi apa gue udah gada rasa lagi sma lo , cuma gue masih ke inget lo aja , dan akhirnya gak bisa nglupain lo deh.. aaaaaaa~~ gue cuma bisa berharap suatu saat nanti gue gakan nemuin orang yang ke 2 kalinya kaya lo .. good bye aja deh orang kaya lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar