Sabtu, 30 Oktober 2010

coba baca deh :)

blogg gue mau sdikit cerita nih eheheh.. pernaah gak sih ? lo di kasih sedikit harapan kosong sama doi lo ? kalo pernah , gimana rasanya ? hemm yang pastinya menyebalkan.. gue? gue baru aja ngalamin kisah itu... ginini ceritanya~~~ : jadi gue itu punya kenalan di FACEBOOK.. kita sering wtwan , bakhan sampe tiap hari ontime hhehe dan setelah beberapa bulan , ko gue makin asik ya ngobrol sama dia ? dan kita tukeran nomer hp.. yaudah kita smsan , bahkan otpan pun prnah.. setelah gue coba kenal dia lebih deket , ternyata gue ada rasa sama dia.. yah bisa di bilang gue suka dan sayang sama dia.. gue masih sembunyiin perasaan gue itu ke dia , bahkan di situ pun gue udah punya pacar , dan perasaan gue itu ke bagi untuk 2 orang.,. gue sembunyiin perasaan dia agar dia gatau dan pacar gue pun gak kecewa.. ternyata dan ternyata pacar gue udah mulai curiga sama kedeketan gue sama dia.. yaudah itu gausah di bahas , karna gue udah males ngebahasnya.. gue terus nyembunyiin perasaan gue ke dia , dan pada akhirnya gue gak bisa nyembunyiinnya lagi , gue minta bantuan temen gue untuk bilang ke dia , tentang perasaan dia selama ini ke gue tuh apa ? dan ternyata hasilnya gak sesuai harapan gue , hasilnya sangat sangat ngebuat gue kecewa.. aaaaaa gue anggep dia itu bercandaaaaaa.. jadii.. selama ini dia ngomong sayang" , aku kamu sama gue itu apaaa? dan dia anggep gue itu apaaan ? dan selama gue udah tau jawaban dia yang sbenernya gue marah banget sama dia , dia sms gue cuekin.. bodo gak perduli mau dia minta maaf kek sama gue , yang penting gue kesel gue udh terlanjur kecewa sama dia -___- dan di situ gue sadar , kalo gue cuma di kasih 'HARAPAN KOSONG' sama dia.. ya gimana gue gak kesel coba ? pasti lo lo dan lo semua pasti kesel kalo di kasih harapan kosong. dan sampe saat ini jujur gue masih ada rasa sama dia , walaupun dulu gue prnah berhenti buat stop gak sayang lagi sama dia..

mungkin itulah namanya cinta , tapi sayangnya cinta gue itu cuma di hargai dengan HARAPAN KOSONG -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar