Jumat, 20 Mei 2011

bad day -___-

hellaw my blogger's :( udah dua hari belakangan ini sumpah ya gue bener2 ngerasain yang namanya "BAD DAY" -__- oke kemaren itu tgl 20 , dimana tanggal itu gue anniv sama jnto!!! anniv? gak selamanya bahagia kan? gak selamanya seneng kan? mungkin cuma orang2 yang hidupnya selalu bahagia yang bisa ngerasaain kesengan itu , dan gue? maybe not :'( dan kalian juga harus tau , minggu2 ini tuh gue sering banget yang namanya "GALAU" , kali ini gue bener2 galau di banding biasanya -.- gue galau knp? yaps gue galau karna bingung harus milih dari 1 diantara 2 orang -.- oke disini gue harus milih ryn apa jnto!!! mungkin itu bener2 bikin gue bingung saat ini.. jjr gue udah bener2 gak betah sama sikapnya jnto , dia udah ngebuat gue jadi ilfeel banget sama dia!!! oke dia emang masih ada status jadi "pacar gue" , tapi apa itu yang namanya pacar? kalian pasti udah mikirkan kalo pacar yang baik , pacar yang setia itu kayak gimana? yang pasti bukan kyak janito :'( kalo emang dia setia sama gue , gak seharusnya dia ngumbar2 kemesraan sama banyak cewek2 di twitternya!!! cukup sekali itu udah bisa ngeyakinin gue kalo lo itu "PLAYBOY" , mungkin gue udah punya julukan kalo lo itu "playboy cap mangkok" , mau tau knp gue namain playboy cap mangkok? so karna rambutnya jnto itu mirip banget sama mangkok bakso -___-v oke gue disini lagi gamau bercanda , gue lagi mau ngeposting serius u.u temen temen gue? --> " udahlah mith tinggalin aja , di bawa repot banget" -___- jujur gue emang mau ninggalin semuanya , kayak gue mau ninggalin semua perasaan gue ke ryan!! tapi perasaan gue belom yakin kalo harus ninggalin dia -__- gak yakin karna takut endingnya gue nyesel udah putusin dia :( gue tau knp setiap gue putusin dan dia selalu bilang "aku sayang sama kamu" , disitu udah ngeyakinin kalo lo itu lagi gombal.... sekali playboy tetep playboy , dan sekali pembohongg tetep jadi pembohong -__- maaf yang , disini gue bukannya mau ngerendahin lo atau ngeremehin lo.. karna jujur gue disini ngerasa kecewa sama sikap lo!!! oke kemaren di otp lo janji kayak gini " iya aku janji gabakaln ngulanginnya lagi" , lo inget kan sebelum lo bilang mau janji gue udah ngepotong omongan lo duluan?? yap itu karna gue yakin janji lo itu gabisa di tepatin!!!! gue tau disana banyak cewek2 yang perfect  , dan gue akuin gue ngerendah!!!! dan gue juga akuin tampang lo lumayan oke , sangking okenya sampe bisa gonta-ganti cewek seenak mata lo :( tapi lo nyadar gak? semakin lo gituin cewek2 semakin kasian juga mereka -__- oke stop gue gamau bahas yang lain , cukup ngebahas perasaan gue aja -___- jadi skrg intinya gue masih berat buat ninggalin lo , tapi disini gue harus ninggalin lo :( so? gue gamau lama2 di sakitin sama lo :'(

second problem , blogg's masalah ini dateng sama ryn lagi :'( mungkin kalian males banget baca blogg gue ini yang isinya ryn semua.. tapi sorry ini blogg gue , dan ini hak gue mau posting tentang apa yang gue lagi alamin saat ini-___- next tanpa panjang lebar!! harus berapa kali kata-kata kayak gini gue ucapin ke kalian "GUE SAYANG SAMA LO YAN" , coba gue mau tanya? harus berapa ribu kali lagi kata-kata itu harus gue sebutin dari mulut gue?? gue juga udah bose ngeluarin kata2 kayak gitu -___- tapi semua itu gue tutup karna gue emang bener2 sayang sama lo , dan kalo gue sayang pastinya gue gak akan bosen :'( semalem gue gabisa tidur cuma mikirin ryan , gue mikir takut dia knp2... soalnya udah beberapa minggu ini gue gak contetc2an sama dia , dan dia juga udah jarang ngabarin gue :( sebenrnya gue rada kesel juga sama ryn , so? dia orang yang sering ngehambat jalannya cinta gue sama orang2 yang pernah pacaran sama gue.. contohnya oki , gue dulu sayang banget sama oki sampe gamau kehilangan dia , dan disitu gue jg emang lagi dkt sama ryn , gak lama gue deket sama ryn ternyata gue ada something sama dia , dan pada saatnya gue harus ngalamin yang namanya cinta 2hati :'( bukan cuma sama oki , tapi sama 3org lainnya ' dan org ke3nya yaitu ttp ryn :'( mungkin ini salah gue juga knp gak pelan2 menghindar dari ryn , tapi itu semua emg gabisa gue lakuin ' gue sayang sama dia , dan sampe skrg gue masih tetep nungggu dia :'( mungkin emang gatau gue sampe kapan harus nunggu dia?tapi gue masih mau nunggu dia , dan gue pengen tau brp lama gue harus nunggu dia :::"((
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar