Rabu, 04 Mei 2011

hal ini ngebuat gue bingung -__-


















hay blogger :* gue mau cerita apa yang hari ini terjadi sama hubungan gue dgn janitot wkwkw
jadi gini ceritanya tadi siang tuh gue tukeran pass twitter sama doi , nah abis itu gue sama dia main bajak2an twitter deh tuh... yaudah gue bajak ya sesuka hati gue , nah pas gue buka inbox ada dari cewek nih ' oke ngomongnya aku kamu.. tapi itu sblum gue pacaran sama dia!! eh tapi gue gatau deh , apa udah dia apus gue gatau yak-,-
nah pas malem ini twitter gue bener2 di bajaak tuh ya sama dia , mulai dari ngata2in gua gendut , yang tulisannya alay lah , sampe dia nulis sayang sama janito gitu-__- dan malah tadi avatar gue sempet di ganti sama gambar mukanya janito waktu kecil wkwkwk boong deng~ mau taugak gambar apaa? gambar pocong!!! bapet gatuh? jinggggg bgt deh tuh orang -..- gua sampe mau banting hp pas liatnya , tapi gajadi karna gue mikir hp gue bentar lagi udah mau sakral wkwk
yaudah akhirnya gue marah bodo amat pokonya gue marah ahah~ dan pasa akhirnya gue minta ganti skrg juga itu avatar , yaudah akhirnya di ganti deh tuh.. pas gue buka twitter okelah avatar gue udah di ganti , dan kalian mau tau gak dia ganti sama foto apa?ternyata dia bikin tanggal jadian gue trus di capture gitu hahahaha seneng mith? kagak sih biasa aja hahaha nih gmbarnya.... maaf ya gambarnya gue taro di atas hihihih
gue aja kaget ngeliat avatar gue tbtb berubah kayak gitu hahahaah yaudah gue bilang 'makasih ya sayang avatarnya', trus kata dia 'iya sama sama sayang'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar