Minggu, 08 Mei 2011

you make me sad more , more and more than!!!!!

hey my blogger's kali ini gue lagi bener pengen cerita sama lo , dan gue juga bingung mau cerita ke siapa selain di sini T__T jadi gini loh ceritanya , gue pengen cerita tentang ryn!!! dan gue harap kalian gak bakalan bosen ya ngedengar nama ryan ini , soalnya cuma lo yang setia denger nama orang tersebut -__-
jadi gini deh gue masuk pada intinya aja , gue gatau ya udah bbrapa hari ini ryan berubah bgt sama gue kalo gue sms pasti gapernah di bls , tapi giliran gue sms pake nomer modem gue aja dibls u.u ngeselin gak tuh? gondokin gatuh? bgt kan u.u nah kemaren malem gue coba  buat sms ryan , gue mau nanya knp dia berubah kaya gini sama gue!!! oke! di bls sama dia , katanya gue mau nanya apa.. yaudah tanpa basa-basi gue ngomong gini / sms kaya gini :

M : yan? gue mau ngomong nih..
R : ngomong apaan?
M : yaa gue cuma mau nanya knp akhir2 ini sikap lo berubah sama gue?
R : gapapa kok
M : gue males deh kalo skrg gue sms pasti blsnya singkat terus!! *nyolot
R:  lah emang gue harus jawab apaan lagi?
M : yaa apa kek terserah lo gitu..
R : yaah apaan , gue juga udah males
M : maksud lo? lo udah males sama gue?
R : iyakali.

 -__- anjing nyolot bgt kan ryan yang skrg? mananih ryan yang dulu gue kenal? apa jgn2 ryan yang skrg udah berubah jadi ryan yang egois , ryan yang udah gaperduli sama perasaan cewek? hah? yan please gue gamau lo kayak gini!! gue gamau kehilangan lo buat yang ke2 kalinya.. udah cukup lo bikin gue down sekali aja karna waktu itu lo hampir mau ninggalin gue :'(  dan skrg lo mau pergi ninggalin gue lagi aaaaaa :'(
yan? gue itu sayang bgt sama lo , oke mungkin gue pernah bikin lo sakit hati karna sikap gue , dan gue juga tau kalo lo gapengen punya pacar yang sifatnya kaya gue!! tapi ini gue gabisa di ubah , mungkin gue bisa ubah sikap gue , yaitu kalo lo emang bener2 ngerespon gue dgn tulus yan:'( hampir semua orang yang deket sama gue tau , kalo gue itu cuma sayang sama lo!!! dan skrg gue emang udah punya pacar , oke maafin gue kalo gue juga pernah bilang kalo gue sayang sama lo pas gue masih punya pacar.. tapi itu emang beneran yan!!
lo mau tau knp gue cepet bgt dapet pacar? yaps karna gue fikir dengan gue punya pacar gue bisa ngelupain lo , dan ngebagi rasa sayang gue ke orang tersebut!! tapi apa? lo mau tau lagi jawabannya? dan harusnya lo juga udah bisa nebak kalo jawabannya itu "NIHIL".. lo bahkan gatau kan yan? kalo gue itu sering bgt nge-galau karna lo , nangis karna lo , bahkan gue bisa gila karna lo yan :'( dan skrg gue tau lo berubah kaya gini lagi , itu cukup buat gue down lagi  dan gue mikir "what should i do now??" -__- apa gue bisa ngembliin ryan yang skrg menjadi ryan yang kaya dulu? oke itu susah bgt , gatau gimana caranya! mungkin gue bisa gunain cara yang waktu itu, tapi asli sumpah!! ryan yg skg tuh sama yang dulu beda , ryan yang skrg tuh jadi egois -__-
gue harus gimana yan biar lo tau kalo gue ini sayang bgt sama lo? coba kasih tau gue gimana caranya? gue pengen pake cara lo ajadeh , biar lo puas!! dan biar lo tau gimana sayangnya gue sama lo!!!
dan sekarang gue mohon bgt sama lo , jgn pergi lagi dari gue!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar