Minggu, 08 Mei 2011

kehilangan lo buat yang ke2kalinya :'(

hay my blogger's gatau ngapa akhi2 ini perasaan gue gak karuan u.u yaa mungkin bisa di bilang gara2 masalah yang lagi gue hadapin ini -__- kalian semua pasti udah bisa ngira kan? kalo gue lagi punya masalah sama siapa? RYAN!!! yapss kalian bener sekali , lagi2 gue punya masalah sama orang yang gue sayang -_- hmm sebenrnya sih bukan gue yang mulai , yaps tapi dia u.u gatau knp tbtb dia jadi menghindar gajetot gitu sma gue , dan kalo setiap gue sms pake nomor gue selalu gadibls u.u padahal gue pengen nanya knp dia kayak gini sama gue :(
aneh!! padahal setau gue kalo belakangan ini tuh gue gapernah buat salah sama dia , kita tuh baik2 aja di sms.. hmm gue ngerasain dia berubah pas 2 hari kemaren , dia bener2 jutek bgt pas bls sms gue... dan tadi pagi dia bilang katanya dia udah males bgt sama gue -__- oke gue akuin pas tadi pagi gue bener2 goblok bgt pas bls sms dia "terserah lo deh yan" , mau tau knp? soalnya pas gue bilang kayak gitu , dia langsung gabls sms gue -_- seharusnya kalo gue tadi mikir panjang niatnya gue pengen ngomong gini ---> "kenapa lo kaya gini yan? gue gak mau kehilangan lo buat yang ke2 kalinya <-----
tapi gue bener2 goblok bgt pas di situ u.u dan akhirnya gue kehilangan kesempatan buat smsan sama dia :(
mungkin gasih hubungan gue sama dia sampe sini? abis kan katanya dia udh males sama gue , dan kalo gue banyak nanya sama dia nah ujung2nya gue juga yang di omelin -__- trus gue harus gimana dah nih yak?? apa gue anggep semuanya udah selesai sampe disini doang!! berarti cuma 1 tahun dong??? gamau!! gue mau lebih dari 1thn , gimanapun caranya -__- yan yaAllah gue sayang sama lo , suer deh!! gimana dong caranya biar kita bisa deket lagi.. jujur nih yan skrg gue lagi deket sama temen lo pas dulu kelas 10.. apa gue coba minta bantuan dia? oh tidak bisa~~ gue baru kenal bray hahahah
pokonya gue gamau hubungan gue sama lo sampe disini yan , gue pengen lanjut :p
heh kampret~ lo inget kan pas gue nanya gini di sms? -->" yan lo mau kenal gue sampe kapan<--" , oke dan lo jawab gini kan -->" sampe mati <--" inget gak yan? kalo lu lupa berarti lu goblok wk~
oke yan sekali lagi gue tegaskan sama lo ya? kalo gue sayang bgt sama lo , gaperduli kalo gue skrg udah punya pacar , yang penting judulnya gue sayang sama lo dan please.. jangan ninggalin gue :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar