Jumat, 06 Mei 2011

thanks for god (y)

hay myblogg :* kalian harus tau apa yang mau gue posting hari ini.. yaps kalian taukan kalo gue sama sahabat gue yang lain itu lagi ada masalah? yaa mungkin skrg udah engga , tapi seengganya ya masih ada rasa gak enak dkit kan-..- dan kalian tau juga kan kalo gue sama sahabat2 gue itu panitia buku tahunan dan perpisahan ? oke gue beruntung bgt karna semua sahabat2 gue ikut serta jadi panitia... dan itu membuat gue sama mereka akur lagi (y) dan yang pertama makasih banget ya buat tuhan yang udah mepersatuin lagi gue sama sahabat2 gue , dan yang ke 2 gue juga berterimakasih bgt buat guru yang milih gue dan sahabat2 gue ikut serta jadi panitia perpisahan.. dan yang terakhir makasih bgt buat sahabat2 gue yang masih mau temenan sama gue , dan masih percaya sampe saat ini sama gue -__- jujur gue bener2 down bgt pas kita marahan untuk yang ke sekian kalinya ,gue bener2 ngerasa kehilangan semuanya -___- dan ini bukan yang pertama atau yang ke sekian kalinya , tapi ini udh jadi yang berkali kali di hidup gue sejak kenal sama kalian -__- apalagi skrg ini detik2 terakhir dimana saatnya gue harus pergi ninggalin kalian , bukan ninggalin kalian untuk selamanya cuma beberapa saat :(
gue udah pernah bilang ke ryan kalo gue belum bisa ninggalin sahabat2 gue , dan jawaban ryan itu "emang kayak gitu kali".. aaaaaaaaa gamau pisah sama kalian , gue udah bener2 nyaman bgt sama kalian ber4 :'(
jangan pada sombong yaa kalo udah nanti SMA , pasti kalian nanti disana nemuin temen2 yang baru ' dan please bgt jgn pernah ninggalin temen lama kalian :'( gue gak ngelarang kalian buat gak main sama temen-temen baru kalian , tapi jujur disini gue gamau terlupakan sama kalian semua :'(
sekarang bener2 lega bgt perasaan gue , kalo tau kita udah bisa bareng ketawa kayak kemaren aaaaaaa


"friend please ,don't ever go away from me because I can not live without you .. and I want to forever there for you, to share joys and sorrows ... because of you I'm happy, and without you I'm sad"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar