Selasa, 17 Mei 2011

sibuk lagi -__-"

hay blogg's balik lagi nih sama gue u.u kalian tau gak sih ryn kemana? kalo tau hubungin gue dong weka~ yailaaah ini orang kemana dah? dari kemaren gue sms sama telfon gak ada respon sedikitpun u.u kalo gue sms gabls mungkin aja gada pulsa , dan kemaren gue telfon yaa di angkat sama dia ' tapi tuh nadanya kayak dia lagi sibuk banget , dan pas gue bilang "hallo yan , eh yan hallo" , eh malah gada suara -__- kemana sihlu? ssssss kalo gue gak sayang bgt sama lo nih yaaa? gakan gue rela2in kayak gini ke elu ckck tapi masa iya lo gak ngerti kalo gue sayang bgt sama lo yan? pasti lu pura2 gatau kan ya? ngaku jadehlo u.u
heh~ kepala batu? kapan sih ngerti perasaan gue? HAH?HAH?HAMSYOONG -__-" udah sabar banget gue nungguin lo sampe berbulan2 , dan skrg hampir 1tahun yan :'( eh eh coba deh dengerin lagunya anda-menghitung hari 2 , nah itu lirik pas banget buat lo yan -__- tau lagunya gak? nih gue posting juga liriknya yan :

Lirik Lagu Anda Menghitung Hari Lyrics
menghitung hari detik demi detik
menunggu itu kan menjemukan
tapi ku sabar menanti jawabmu
jawab cintamu
*courtesy of LirikLaguIndonesianet
jangan kau beri harapan padaku
seperti ingin tapi tak ingin
yg aku minta tulus hatimu
bukan pura-pura
reff: jangan pergi dari cintaku
biar saja tetap denganku
biar semua tahu adanya
dirimu memang punyaku
jangan kau beri harapan padaku
seperti ingin tapi tak ingin
yg aku minta tulus hatimu
bukan pura-pura
repeat reff
belum pernah aku jatuh cinta
sekeras ini seperti padamu
jangan sebut aku lelaki
bila tak bisa dapatkan engkau
jangan sebut aku lelaki


udah liat kan?  nah coba deh lo pahamin liriknya , pasti lo ngerti hahaha selamat memahami :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar