Sabtu, 30 April 2011

mereka lupa dengan saya -__-

hey blogg parah bgt deh , masa dari kemaren gue belom di sms juga sama sih janitot itu u.u
kalo tadi gue liat update' twitternya sih katanya dia lagi gada pulsa , trus juga katanya hapenya bru balik -..-tapi gue gatau dah maksudnya baru balik itu apa -..- tadi sih gue kan update ini yak 'gada yang sms , mungkin dia lupa dengan saya' , nah trus abis itu bbrp kemudian janitot nge RT , kata dia "aaaaaaaaaa :(" , gua bls aja kenpa? eh trus dia bls gini "mau bls ora ada pulsa" , yaudah sangking gue keselnya sama dia , gua bls gini aje "ooo yasudah"....
abis gua udah bener2 kesel bgt sama dia gak ngasih kabar ke gue.. udah gitu pas semalem gue telfom , oke pertamanya nyambung 'tapi gadi angkat sama dia... nah pas gue tefon ke2 kalinya dan ternyata hpnya gak aktif. -__- gue gatau dia lagi telfonan sama yang lain , atau hpnya langsung di non-aktif gara2 gue telfon!!!!!! bapet bgt yak , kalo misalkan gada pulsa usaha kek gitu, bisa minjem ke temen kan? masa iya temen lo pelit bgt sama pulsa cuma minta sekali sms doang -__-
sebenrnya gue emang gaperduli ya dia mau ngabarin gue apa engga.. cuma gue ini emang tipe orang yang pengen sering di kasih perhatian , apalagi sama pacar beeeeeh -,-
katanya lo sayang sama gue? tapi gak gini caranya!!! gue sayang sama lo? tapi lo gak kaya gini bls rasa sayang guenya -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar