Jumat, 29 April 2011

it's time to ngakak (LOL)

hey blogger :* jadi kemaren ceritanya gue di ajakin bakar2 tuh dirumahnya padil sama nnd , awalnya gue gamau soalnya gue males banget jalan kesananya sendiri.... dan pada bbrp kemudian gue berubah fikiran dan mau ikut hehehe pas bbrp menit kemudian nnd nelfon dan nanya gue udah jalan apa belom , kalo belom mau di jemput sama sih sapi wk~ yaudah akhirnya gue di jemput deh tuh ya sama sapi wkwkwk -,-v gue nyampe rumah padil sekitar jam 8nan gitu , dan anak2 mulai bakar2 jam set10.... nah masih ada waktu 1jam kan? dan pas masih ada waktu 1jam itu gue ga bisa nyia2in waktu gitu aja , dan kalian tau apa yang gue lakuin? mungkin kalian bisa percaya apa engga... dan gue ngabisin waktu 1jam itu dengan ketawa ngakak , ketawa yang bener2 ngakak sampe gak kedengeran suaranya kalo dia itu lagi ketawa.. knp gue ketawa?? yap karna sih sapi itu atau yang nama aslinya jhoghe ngelawak , yang bener2 ngelawak banget!!!!! dan di situ gue bener2 ngakak sampe gak ada suaranya , dan mungkin kalo orang yang udah kenal sama gue dan sering denger gue ketawa ngakak kaya gitu ' pasti dia bakala ketawa ngakak juga karna suara gue itu!!!
temen2 gue pada ikutan ngakak juga , padahal menurut dia lawakannya gak lucu ' tapi karna dia ngedenger suara gue jadi dia ikut2an ngakak :D
dan jam set10 , anak2 udah pada mulai buat nyiapin apa aja yang mau di bakar!!! oke pas mulai ngebakar , gue kembali di buat ngakak lagi sama mereka , kali ini bener2 ngakak sampe gue gak bisa nafas -.- yang paling sering buat gue ngakak itu sih sapi , mengki , sama ipan -.- sumpah itu orang bener2 bikin gue gak bisa napas setiap hari kalo lagi sama mereka , dan di tambah lagi sama patner ngakak gua sih eja -,- sbrnnya banyak dan gue pengen ceritain lewat blogger gue ini , tapi... gue bingung kata2 yang harus gue ucapin itu kayak gimana wkwkkw
mereka bisa bgt ngebuat gue jadi gak sedih hahaha apa lagi pas di dapur , ceritanya tuh sih mengki lagi minum dan dia gatau knp tbtb keselek , dan keseleknya itu sambilketawa, yaudah pas dia ketawa gue juga ikutan ketawa da tuh.... mungkin kalian kira ini gak lucu , tapi kalo kalian kemaren ada di tempat kejadian pasti jgn harap kalian gk ketawa deh wkwkwk kapan nih bisa kya gini agi? gue pengen banget , supaya gue gak galau2an lagi dirumah wwkwk

1 komentar: