Minggu, 17 April 2011

sad :(

Males banget kalo kayak gini caranya.. lo tagasih blogg ? temen2 gue itu udah pada berubah semuanya kek gue.. yaah gasemuanya sih , Cuma 2 orang ‘ ya tapi kadang2 yang laennya juga suka berubh gitu ke gue -__- gue gatau ya kenapa , apalagi tuh sahabat gue yang satu ‘ semenjak gue pacaran sama jnto berubahnya 100persen -..- dari cxara kalo ketemu udah gapernah nyapa , yang ada malah dianya menghindar dari gue -__- babi banget kan wk~ iyadah gue tau dia itu lebih mentingin temen2 kelasaannya dari pada sahabatnya (y)dan skrg yang paling parah kita udah jarang ngumpul2 lagi kaya dulu…. Gimana mau ngajak ngmpul kalo kalian skrg lebih mentingin temen baru drpd sahabat L sekarang mending lo lupain tuh sahabat dan berpaling ketemen baru lo itu.. emangsh waktu itu lo pernah ngajakin kita2 ngumpul , dan gue gamau !! gue gamau ngumpul sama lo karna ? ya karna lo masih aja bawa2 temen2 baru lo itu.. sedangkan gue Cuma mau ngumpul kalo kita2 doang.. lo gabisa kan ninggalin mereka ? yapsss karna lo bingung untuk ninggalin mereka , dan temen2 lo itu masih ketergantungan sama lo !!! sory aja kalo gue masih ngomongin lo di blogger gue , ya karna Cuma di sini gue bisa curhat.. gue mau curhat sama siapa lagi selain disini ? temen2 gue gamungkin mau dengerin , merka juga lagi pada punya masalah… dan gue gak suka aja sama sifat lo yg skrg , lo jadi belagu !!! oke gue minta maaf kalo menurut lo gue udah ngerebut gebetan lo , gue bukannya ngerebut ‘ tapi gue di comblangin sama temen gue -___-

Dan skrg intinya gue gak punya siapa2 lgi kecuali keluarga gue.. dan ryan ? dia juga skrg udah gaselalu ada buat gue.. dia ngejauh sama gue gara2masalah waktu itu -__- dan janito ? apalagi dia gabisa di andelin bangetai -__-- pcr macam apa dia L udah terbukti kan kalo skrg gue gapunya sahabat ? mungkin ada yang bilang kalo dia itu sahabat gue , itu BOHONG !!!! sahabat itu harusnya selalu ada kalo gu butuh :p kalian mah enak gak pernah kesepian , yah karna lo itu nemuin temen yang barukan? =..= jujur yang paling gue anggap sahabat bgt itu nadya sama itha aja.. karna dia selalu ada kalo saat gue butuh.. litha ? walaupun gak sesabar nnd ‘tapi dia care sama gue.. dan nnd ? walaupun dia gak secare sama gue kayak litha ‘ tapi insya allah dia selalu ada buat gue kok -___-

Dan yang harus kalian tau… udh lama gue pengen cari pengganti kalian, tapi gue gaktega , karna kita sahabatn udah lama.. gue juga gatau apa gue bisa ngedapetin sahabat yang kaya kalian itu -__- kalian baik sama gue , tapi kenapa skrg udah beda ‘ udah gak kaya sahabat gue yang dulu… AAAAAAAAAAA I MISS YOU SO MUCH FRIENDS :* gue Cuma bisa berharap kalo suatu saat nanti kita pasti bisa bareng2 lagi dan gabakal kaya gini yak.. gue kangen sama lo put , nad, lith , ris dan lik -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar