Minggu, 17 April 2011

just be here :)

Hay blogger udah lama gak cerita dan gue merindukan hal itu hahahahha

Jadi gini loh ceritanya? Udah beberapa hari ini gue main sama fadil dkk.. yapss jangan salah sangka dulu , gue main sama dia karna dia sering ngeband dirumah gue.. yaaah yaudahlah gue ikut , lagian juga di situ ada sahabat gue kok nadya.. gue merasa nyaman maen di situ , karna uma di situ gue bisa ketawa sepuasnya.. di situ tuh orangnya gokil2 , meraka selalu buat gue ketawa , dan meraka juga sering ngasih solusi kalo gue lagi ada masalah sama siapapun -___- apalagi andre ;sumpah tuh orang gokil banget wk~

Guesering dibuat ketawa ngakak sama dia , dan hampir pingin pipis loh?? Wk~ nah maka dari itu gue sering bgt kerumahnya padil buat ketawa tawa kayak gitu.. yaaah rumahnya sederhanalah tapi enak aja kalo di buat istirahat :p yang sering ngelawak ya bukan andre doang , tapi hampir semua yang main di situ sebisa mungkin dia bikin hal2 yang aneh ‘ yang bisa bikin masyarakat mudhorot itu ketawa wkwkwwk kalo udah di situ rasanya gamau pulang dan gak inget waktu , gue aja pernah kebablasan sampe pulang jam 7 , dan sampe rumah gue di nyap2 ama emak gua -__- yaaah tapi gapapaplah , drpd gue dirumah Cuma bisa nangis mikirin yang gak seharusnya gue pikirin…

Hmm.. kalo misaklan kita lagi aus laper , pasti larinya beli jajanan di warung kiki wkwkwkwk dan guenya juga sekalian liat ada jnto apa tidak hahaha yaaah sebenernya sih alasan utama gue ke warung kiki itu Cuma buat ngeliat ada jnto apa engga J yaaaah pokonya intinya gue nyaman main sama mereka , walaupun kebanyakan kaum laki2 tapi meraka gak macem2 kok J hahhaha yaaah paling bercanda gitu dah ngomongin bokep L mereka semua kelurga gue yang ke2 loh ? soalnya kita semua ini keluarga ‘samVera’ hahahahh (y) yaaaah jadi gada salahnyalah gue main sama dia J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar