Minggu, 17 April 2011

gua pengen lulus \m/

Sekarang yang ada di otak gue itu Cuma lulus ,lulus, dan lulus… gamau tau pokonya gue pengen lulus trus SMA (y) uan ? anjirrrrr dia udah ada di depan mata gua wk~ dan skrg aja gue belom ada persiapan apapun… paling Cuma pensil , ppn jalar , trus sama apusan -__- itu semua udah gue persiapain , tapi ada yang kurang -..- yapsss? Yang kuran itu otak sama belajar !!!!! anjing udah tau mau uan tapi gue masih bisa2nya nyantai gitu , ogep lu mitha ckckck kenapa pas mau menjelang uan gue malah makin nyantai.. dan satupun belom ada yang gue persiapin -____- gue aja jarang belajar ! mana ntar uan 5 paket tuh , gimana gue mau nyontek coba.. belajar aja gak pernah gimana mau mikir-__-

Gue ini bisa di bilang parah , kagak pernah belajar ‘ yang ada malah online terus -____- bocoran ? wkwkwwkk Cuma ini yang bisa ngebantu gue -,- siapa yang jual ? gue beli dah sini.. terus juga katanya angkatan gue paada mau beli jawaban , yaudah gue ikutan ajadah…. Yaelah kali ini gue bener2 pengen lulus , dan gue gamau 1tahun lg di smp ‘ apalagi di smp gua yang skrg *cuih -__- gue pengen lulus , dan dapet nem tinggi biar gue bisa masuk SMA yg bagus.. AMIN J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar