Jumat, 01 April 2011

jujur saya tidak punya sahabat \m/

hello everybody :* mau tau gak ? aku gak punya sahabat loh ? wk~ serius gue gak punya sahabat -,- oke dulu punya tapi skrg gue ngerasa udah gak punya lagi -_- kalo sahabatkan yak ada di saat sahabatnya lagi kesusahan , sahabatnya lg ada masalah , dan sahabatnya lagi sedih -_- dan sahabat itu selalu sabar buat ngedengerin curhatan kita sampe selesai , pokonya kan katanya sahabat itu "SEGALANYA" !!!! tanpa gue kasih tau juga seharusnya lo udah tau kan sahabat itu gimana -,- nah sekarang gue lg ngerasaain nih , semuaaaa sahabat gue udah berubah ke gue cuma karna temen baru -..- yaps itu berarti dia udah lupakan sama sahabat lamanya ? dan sekarang beralih ke sahabat baru !!! bagus amat tuh orang udah berani22nya ngambil sahabat gue.. nah skrg gue jadi bingung kan mau curhat ke sapa? gue itu lg butuh banget ya sahabat , tapi apa ? yang ada sahabat gue malah seneng2 sama temen barunya *astaga -_-
gue itu dari kemaren2 sedih , butuh kalian !! tapi kalian itu semuanya gak pernah ada buat gue ! kalian semua sibukan sama kesibukan kalian masing22.. mending gitu kalo sibuknya sama sahabat lama , nah ini sibuknya sama sahabat yang baru -__- makanya skrg jangan salahin gue juga kalo gue ngejauh dari kalian , gue cuma pengen kalian tau dan perhatiin gue kaya dulu -_- dan skrg percuma kalo gue ngomong panjang lebar , kalian juga udah gamau perdulikan gue skrg lagu butuh kalian :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar