Sabtu, 16 April 2011

hubungan gajelas -__-

Hey blogger :* gue gak ngerti sama hubungan yang gue jalanin saat ini ,yang jelas gue bener2 bingung -___- oke dia emang sering bgt bilang kalo dia sayang sama ghue , yaah hampir tiap hari gitu.. tapii….. dia itu bilang Cuma lewat sms dan gue gatau kan kalo dia lagi bohong apa gimana.. dan yang sering gue curigain tuh dia itu sering bgt ada yang manggil sayang di twitter , dan sebaliknya diapun juga gitu.. pas gue tanya ke jntonya kalo dia itu Cuma kakak2annya dia doang.. bukan Cuma 1 , udah ke2 kalinya ada yang ngomong gitu ke dia , anjirrrrr gondok gak ? banget kan ! bacok ajapanih cowok kayak gini !!!!!!

Gimana gue gak mau marah2 tiap hari , elonya aja kayak gitu.. kayak gak serius ngejalaninnya….dan sekarang gue mikir kalo cewek lo bukan gue aja , tapi banyak L bener kan ? ya ngaku ajalah jan u,u apalagi dia sering bgt pergi ke clubing.. nahg tambah ciriga gatuh ? -..- disana kan banyak cewek2 yak ? dan banyak juga ceweknya yang seksoy wk kali aja gitu dia kobam trussssssss…… wkwkwkw kalian udah taulah pastinya -,- dan skrg gue gatau ya harus gimana ke dia , setiap gue liat ada cewek yang ngedeketin dia gue selalu marah ke dia.. oke itu wajarkan ? -.- jujur aja gue belom terlalu ngasih semua perasaan gue ke dia , dan kalo waktu itu gue bener2 sayang sama dia sepenuhnya ‘ gatau deh gue skrg udah kayak apa -_- karna gue takut kalo ngasih semua perasaan gue ke dia , dia ngecewain gue trus guenya ?????? pasti guenya yang ngerasaain sakit hati sendiri :’( sekarang intinya gue bingung sama hubungan yang gue jalanin , gue gamau cerita ini ke siapa2 ‘ Cuma blogg gue aja yang tau L karna percuma kalo gue cerita ke sahabat2 gue , emang dia mau dengerin cerita gue ? pasti engga -___- dan gue juga gak berani buat cerita masalah ini ke janito -___________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar