Minggu, 24 April 2011

wish me luck for UAN \m/

hay my blogg :* taugak skrg tangga berapa? 25!! yap tanggal 25 tepatnya bulan april 2011 ini gue harus perang sama yang namanya UAN untuk yang ke2 kalinya u,u dan hari ini gue baru ngelaksanain UAN yang pertama yaitu bahas indonesia -.- cukup setress karna soalnya itu panjang2 banget ya , udah gitu di tambah lagi soalnya yang setiap anak beda2 -__- UAN skrg beda sama UAN yang waktu itu gue rasain di SD , kalo yang di SD gue masih bisa tengok kanan kiri' nah kalo yang di SMP ngeeek bingung mau liat ama siapa -__- tadi bahas alhamdullilah gue bisa ngerjain sendiri tanpa nyontek (y) baru kali ini ya gue yang namanya kerja hasil sendiri \m/yaaah walaupun tadi gue sempet kebingungan di nomor 10 sama 27 , abis itu soalnya bener2 bikin galaw ._. tadi b.indo , besok mtk , trus besoknya lagi ipa , nah yang terakhir b.inggris... besok mtk yaak? oalaaaah mati di tempat deh gue , sumpah ya besok mtk pasti gue gak bisa berkutik sama sekali... dan gue gatau mtk harus ngeliat ke siapa -__- oke paling ke lisda , tapi kalo dia sempet nengok ke gue , nah kalo kagak? mati dah gue -__- semuanya doain gue yaa , gue mau lulus , gue udah pengen cepet2 pake putih abu2 -__- dan semuanya maafin gue ya kalo gue punya salah sama kalian , biar UAN gue lancar amiiin~ gue pengen lulus trus dapet nem tinggi , amiiiiiiin~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar