Rabu, 20 April 2011

happy anniversary 1month -___-

halllo semuanyaaaa :* hari ini tepat tanggal 20 april 2011 dimana itu hari anniv gue sama janitot yang ke 1 bulan loh? wkwkwk hmm seneng gayak? aaah biasa ajalah -__- hahah harusnya kan seneng yak kalo orang anniv sama pacar tercintanya ? nah masa disini gua beda banget -__- ya bayangin aja dari satu hari sebelum anniv dan sampe skrg pun gue belom di sms sama dia , gondokin gak tuh? :'( pas malem2 gue udah coba telfon dia , diangkat tuh!! gue nanya kenapa drtd pagi gak ngasih kabar , dan jawaban dia karna gada pulsa -__- anjirrrr ketauan boong banget yaaak!! masa ke venue bisa terus cuma beli pulsa gitu doang gak mampu wkwkw trus pas gue tanya kemana aja dari pagi , terus dia jawab "aku abis dari citos sayang , gak sama temen cewek kok" !!! woeeelah ketauan boong aje lu jan ckck
sumpaaaah aaaah sbnrnya hari ini juga gue pengen putusin dia , tapi..... masih gak tega u,u gatau kenapa soalnya 1 bulan itu menurut gue cukup lama , dan kalo putus pasti nanti takutnya gue sedih kalo inget perhatian yang dulu pernah dia kasih ke gue :'( tapi disini gua juga gak bisa nahan perasaan gue!! gue pengen putus jan :'( jujur gue emang belom sayang banget sama lo , gue bisa aja sayang sama lo ' asalakan lonya serius gak kayak gini ;'( gue cuma bisa sayang banget sama orang yang bener2 serius sama gua :p bukan kayak lo -__-v
dan skrg anniv? gada sepesial2nya menurut gua !!! lo dimana , dan gua dimana :( tailoaaaaah !!!!
oke mungkin gue harus nunggu waktu yang tepat buat mutusin lo , yaaaah walaupun sbrnnya gamau pisah dari lo :'( :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar